Monday, 20 May 2024
HomeBeritaAyo, Lawan Covid-19 dengan Humor

Ayo, Lawan Covid-19 dengan Humor

Bogordaily.net – Banyak cara yang dapat dilakukan orang untuk meningkatkan kekebalan tubuh (Imunitas). Sudah diketahui ilmu kedokteran mengungkap rasa gembira dapat menimbulkan imunitas tubuh. Menyadari hal itu seorang pasien positif Corona (COVID-19) di Sigit Suryanto, mengisi hari-hari isolasinya dengan membuat konten .

“Saya bikin postingan untuk menghibur diri sendiri, untuk meningkatkan imun. Gimana biar mengisi waktu luang selama masa pemulihan. Biar naikin imun, saya buat video lucu,” kata Sigit dalam perbincangan, Sabtu 10 Juli 2021.

Sigit telah menjalani hari ke-8 isolasi di . Pria asal Jakarta Timur ini menjalani isolasi seorang diri di .

Dia mengaku video lucu itu awalnya dibuat saat dirinya masih menjalani isolasi mandiri di rumah. Disaat menunggu puskesmas merujuknya ke , dia membuat video .

“Di Wisma Atlet berlanjut. Di hari ketiga, saat badan dirasa sudah mulai fit, coba bikin lagi. Biasanya bikin setelah berjemur di pagi hari,” katanya.

Dia mengatakan, sebagai orang Betawi, dia suka dengan yang dibuat komedian @madunoseng alias Enyakopsah. Dilihat di akun Instagram Sigit, @sigituaje_nih, terlihat ada tiga video yang dibuatnya ala Enyakopsah.

“Saya orang Betawi, suka seniman Betawi. Saya mengikuti @madunoseng, Enyakopsah. Akhirnya saya duetin,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here