Monday, 29 April 2024
HomeHiburanBabang Tamvan Tunangan Lagi, Ini yang ke Berapa?

Babang Tamvan Tunangan Lagi, Ini yang ke Berapa?

Bogordaily.net – Musisi , sedang disorot usai melangsungkan pertunangan dengan seseorang bernama Reni. Wanita berhijab itu menambah daftar perempuan yang pernah singgah di hati pria yang karib disapa tersebut.

Kabar pertunangan , mencuri perhatian warganet setelah diunggah oleh akun gosip Lambe Turah.

Ia tampil gagah dengan dengan busana batik. Sementara calon istrinya, tampak memesona lewat kebaya berwarna krem dan kain corak senada dengan sang artis.

“Engagement Reni dan Andika, 28.07.2021,” demikian keterangan foto yang diunggah akun Lambe_turah.

Bukan rahasia lagi jika pemilik nama lengkap Andika Mahesa ini pernah menikah beberapa kali. Sebelum Reni, inilah deretan perempuan yang pernah dekat dengan .

1. Ade Bunga Niari
diketahui menikah pertama kali pada 2007 dengan seorang perempuan bernama Ade Bunga Niari. Pasangan ini dikaruniai satu orang anak

Sayangnya, rumah tangga yang terjalin saat karier Andika sedang naik-naiknya ini harus kandas pada 2010 usai diterpa isu perselingkuhan.

2. Anggie April Lestari
Satu tahun setelah cerai, pelantun tembang Yolanda ini mantap meminang model bernama Anggie April Lestari yang diisukan sebagai orang ketiga di rumah tangga sebelumnya.

Andika dan Anggie dikaruniai satu orang anak. Namun lagi-lagi, rumah tangga keduanya harus berujung dengan perceraian.

3. Nadine
Sang musisi menemukan tambatan hatinya pada 2012. Ia menikah siri dengan perempuan bernama Nadine. Namun, rumah tangga pasangan ini hanya seumur jagung.

Biduk rumah tangga keduanya dikabarkan bermasalah hingga mengakibatkan Nadine keguguran. Pasangan ini cerai setelah bersama selama dua bulan.

4. Chairunnisa
Sang penyanyi kembali berusaha untuk menjalin rumah tangga setelah gagal tiga kali. Kali ini, dengan gadis berumur 16 tahun bernama Chairunnisa.

Namun, Andika harus mendekam di penjara sebelum menikahi Chairunnisa karena ia dilaporkan telah menculik sang kekasih.

Pernikahannya dengan Charunnisa bertahan cukup lama dari 2013 hingga 2018, sebelum akhirnya cerai karena masalah orang ketiga. Pasangan ini dikaruniai tiga anak.

5. Pratiwi Diah Ketrin
Hal ini terungkap dari unggahan konten TikTok. Keduanya terlihat pamer kemesraan mulai dari berlibur bersama, bergandengan, hingga pelukan mesra.

Itulah sederet perempuan yang pernah singgah dengan . Hingga kini, sang penyanyi belum memberikan klarifikasi terkait kabar pertunangannya dengan Reni.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here