Sunday, 26 May 2024
HomeBeritaBagai Buah Simalakama! Sore Ini, Nasib PPKM Darurat Bakal Ditentukan

Bagai Buah Simalakama! Sore Ini, Nasib PPKM Darurat Bakal Ditentukan

Bogordaily.net akan selesai pada tanggal 20 Juli 2021 besok. Nasib dari ini akan diumumkan sore ini.

Dikutip dari CNN Indonesia, Senin 19 Juli 2021, Direktur Jenderal Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri () mengonfirmasi rencana tersebut. Namun, ia tak memastikan waktu rinci pengumuman itu.

“Benar. Setelah sidang kabinet sore ini,” kata Safrizal.

Safrizal enggan memastikan apakah akan diperpanjang. Menurutnya, hal itu masih akan dibahas oleh sejumlah kementerian dan lembaga dalam rapat terbatas. “Begitu arahan, langsung kita kerjakan hari ini,” ujar Safrizal.

Sebelumnya, Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso mengungkapkan, pemerintah saat ini sedang mengevaluasi kebijakan tersebut.

apakah diperpanjang? Sampai kapan, kita sedang evaluasi, hari ini ada ratas dengan pak Presiden, besok dengan Gubernur dan Walikota lalu Minggu dengan Komite,” kata dia dalam sebuah diskusi virtual, Jumat lalu 16 Juli 2021.

Dia mengungkapkan Senin, 19 Juli 2021 pemerintah akan kembali menggelar rapat dan akan mengambil keputusan terkait kebijakan tersebut.

“Menjelang 20 Juli 2021 kita evaluasi betul, kira-kira perpanjangnya () berapa lama. Nanti diputuskan bersama hari Senin,” jelas dia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here