Bank Kota Bogor Salurkan Daging Kurban kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Daging kurban
Penyerahan Simbolis daging kurban oleh Direktur Kepatuhan Perumda BPR Bank Kota Bogor, Anjas Asmara kepada masyarakat sekitar dan karyawan di kantor pusat Bank Kota Bogor, Selasa 20 Juli 2021. (istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Dalam rangka merayakan peringatan Idul Adha 1442, Perumda BPR Bank Kota Bogor pada tahun ini melaksanakan kegiatan penyembelihan dan penyaluran daging kurban kepada masyarakat sekitar, Selasa 20 Juli 2021.

Pelaksanaan penyembelihan dan penyaluran daging kurban tersebut dilakukan sesuai protokol kesehatan, di kantor pusat Bank Kota Bogor, Jalan RE Martadinata No 45 Bogor.

Kegiatan ini merupakan bentuk nilai-nilai religius dan kepedulian Perumda BPR Bank Kota Bogor, kepada lingkungan dan masyarakat sekitar.

Selain itu, ini juga merupakan kegiatan atau agenda rutin Perumda BPR Bank Kota Bogor setiap tahunnya pada Idul Adha.

Namun di tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena harus mengikuti sesuai dengan protokol kesehatan (prokes), seperti tidak boleh ada kerumunan atau antrian dari masyarakat sekitar.

Baca Juga  Lokasi Syuting Jadi Tempat Rizky Billar untuk Berkurban

Maka dari itu, Bank Kota Bogor berkoordinasi dengan Ketua RW setempat untuk menyalurkan daging kurban kepada warga sekitar.

Dengan bantuan penyaluran daging kurban tersebut, diharapkan silaturahimi di antara Perumda BPR Bank Kota Bogor dan masyarakat, di lingkungan perusahaan semakin erat dan sinergi harmonis.

Pada tahun ini Perumda BPR Bank Kota Bogor melaksanakan penyembelihan hewan Kurban sebanyak satu ekor sapi, yang di distribusikan kepada kurang lebih 200 orang warga sekitar perusahaan (mustahik) yang berhak menerima daging kurban.

Daging kurban
Kegiatan penyembelihan dan penyaluran daging kurban dari Bank Bank Kota Bogor kepada masyarakat sekitar, di kantor pusat Bank Kota Bogor, Selasa 20 Juli 2021. (istimewa/Bogordaily.net)

Lalu, melalui dana CSR Bank Kota Bogor memberikan tiga ekor kambing, yang dua diberikan kepada Masjid At-taqwa dan satunya kepada BAZNAS Kota Bogor.

Baca Juga  Alhamdulillah, 40 Hewan Kurban dari Raffi Ahmad

Pada pelaksanaan kurban tahun ini Perumda BPR Bank Kota Bogor mengusung tema “Berbagi di Masa Pandemi”.

Dimana pada masa pandemi diharapkan dengan kegiatan ini, dapat melupakan sejenak permasalahan yang terjadi dan dapat terhibur dengan berkumpul bersama keluarganya.

Tidak hanya warga sekitar, penyaluran hewan kurban pun dibagikan kepada karyawan BPR Bank Kota Bogor. Penyerahan Simbolis dilakukan oleh Direktur Kepatuhan Perumda BPR Bank Kota Bogor, Anjas Asmara.

Jajaran Direksi berharap, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dan penyaluran daging kurban Perumda BPR Bank Kota Bogor bermanfaat bagi masyarakat, dan menjadi berkah bagi Perumda BPR Bank Kota Bogor.

Kegiatan ini tentunya diharapkan bisa dijadikan agenda rutin tahunan, serta dapat meningkat setiap tahunnya. Adv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *