Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaDiduga Bau Menyengat dari Jeroan Hewan Kurban, Ternyata...

Diduga Bau Menyengat dari Jeroan Hewan Kurban, Ternyata…

Bogordaily.net – Diduga bau dari yang dikubur, ternyata ditemukan di tepi sungai membuat warga , Ngemplak, digemparkan pada Sabtu 24 Juli 2021 malam.

Pasalnya, pertama kali ditemukan oleh warga karena penasaran dengan bau menyengat di sekitar gundukan tanah.

Warga yang menyangka sumber bau berasal dari yang dibuang orang, kemudian menggali gundukan tanah hingga akhirnya menemukan .

Kaget menemukan , warga kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada aparat kepolisian setempat, dan langsung dilakukan olah tempat kejadian perkara.

“Kita menemukan sesosok mayat, untuk identifikasi awalvkita pastikan yang bersangkutan adalah seorang wanita. Karena kondisinya yang sudah tidak memungkinkan kita tidak lakukan pemeriksaan di sini dan jenazah akan dilakukan autopsi untuk mengetahui identitas dari mayat tersebut. Kita lihat fakta di lapangan agak sedikit ada gundukan, jadi sempat terkubur tapi tidak dalam posisi yang dalam,” kata AKP Deni Irwansyah, Kasat Reskrim Polres dikutip dari Kompas.

Dari hasil penyelidikan awal, kuat dugaan jenazah sengaja disembunyikan dengan cara dikubur. Selain itu, polisi juga mendapati sebagian baju korban dalam kondisi rusak.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here