Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBentuk Kepedulian, DPS Beri Bantuan Kepada Petugas TPU Situ Gede

Bentuk Kepedulian, DPS Beri Bantuan Kepada Petugas TPU Situ Gede

Bogordaily.net – Komisi lV Fraksi Partai Nasdem, mendatangi , sebagai bentuk kepedulian terhadap petugas TPU pemulasaran jenazah Covid-19.

“Hari ini saya mengunjungi petugas yang memang merupakan TPU untuk pasien meninggal karena Covid-19. Guna memberikan bantuan masker, herbal, APD, vitamin dan sembako berupa beras, telor dan ayam untuk teman-tema petugas pemulasaran jenazah Covid-19,” ujar Komisi lV Fraksi Partai Nasdem, , Sabtu 17 Juli 2021.

Wanita yang akrab di panggil ini menyampaikan, bantuan ini kolaborasi dari DPP Partai Nasdem, Garnita Nasdem Kota Bogor.

“Dimana saya selain juga Pembina Garnita Malahayati Kota Bogor, yang merasa perlu ada sedikit perhatian kepada kawan petugas pemulasaran jenazah di Kota Bogor,” katanya.

Menurut , bantuan ini untuk pejuang-pejuang kemanusiaan yang perlu diapresiasi setinggi-tingginya, tanpa kenal lelah dalam melakukan tugasnya.

“Saya di temui oleh kepala UPTD TPU Situ Gede Yuyu, bahwa cukup banyak yang dimakam kan disini per-hari sekitar 7 hingga 10 jenazah, bahkan di hari minggu kemarin sampai 16 jenazah,” ucapnya.

Warga Kota Bogor, lanjut , dirinya akan terus mengingatkan untuk disiplin dan ketat menjaga prokes, tidak perlu untuk keluar rumah kecuali memang penting dan perlu. Kalau harus keluar rumah, jangan lupa memakai double masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

“Semoga Pandemi ini segera dapat kita lewati bersama tentunya harus bersama-bersama warga masyarakat Kota Bogor khususnya dan Pemkot Bogor,” pungkasnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here