Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBerikan Rasa Optimis, Camat Rena Da Frina Terus Tebar Semangat !

Berikan Rasa Optimis, Camat Rena Da Frina Terus Tebar Semangat !

Bogordaily.net – Belum genap satu bulan setelah dilantik menjadi Camat Bogor Timur, terus melakukan monitoring wilayah, terutama melihat dan mengecek langsung warga yang sedang melakukan isoman.

Dalam pantauan Bogordaily.net, dalam satu pekan kebelakang ini, Rena aktif mengunjungi, melakukan sidak aturan PPKM Darurat, serta memastikan betul kebutuhan dari warganya di .

“Bogor Timur adalah etalase , masyarakatnya mesti sehat semua. PPKM Darurat ini memang menjadi alat kendali dalam menekan laju penyebaran Covid 19 yang sedang tinggi.” Jelas Rena.

Camat Bogor Timur mendampingi Wali Bima Arya saat mengunjungi tempat isoman di wilayah .
(Foto: Instagram Rdf/Bogordaily.net)

Dalam beberapa kesempatan, kegiatan dilakukan dengan mendistribusikan bantuan demi bantuan dari berbagai macam pihak kepada masyarakat yang membutuhkan, baik mereka yang sedang isoman Covid 19 maupun masyakarat ekonomi lemah kebawah yang terdampak.

“Terlihat betul ketika dikunjungi, dengan memberikan rasa optimis bahwa kita semua bisa melalui ini, warga senang dan bahagia. Meningkat pula imunitas mereka.” Ungkap Ibu Camat yang selalu fashionable itu.

Camat Bogor Timur (kanan) ketika monitoring dan memberikan bantuan kepada warga isoman bersama Wali Kota Bogor Bima Arya.
(Foto: Instagram Rdf/Bogordaily.net)

Kedepan dirinya pun mempunyai berbagai macam harapan, terutama dalam masa PPKM Darurat ini, agar warganya di dapat mematuhi semua aturan yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Ayo tetap semangat, kita pasti menang dalam perang melawan Pandemi Covid 19 ini. Terapkan terus ProKes secara baik dan jaga imunitas. Sehat-sehat selalu ya warga di . Aamiin.” Tutup dengan penuh semangat.*****

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here