Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorBima Arya Dipanggil Presiden Jokowi, Ada Apa?

Bima Arya Dipanggil Presiden Jokowi, Ada Apa?

Bogordaily.net – Wali mengatakan, ia . Pada pertemuan itu Jokowi menanyakan perkembangan penanganan Covid-19 di . dipanggil Jokowi ke Istana Bogor pada Rabu 21 Juli 2021, sore.

“Saya tadi sore dipanggil Bapak Presiden ke Istana Bogor. Bapak Presiden meminta update perkembangan penanganan COVID-19 di Kota Bogor,” kata , seperti dilansir Antara.

Menurut , dalam pertemuan itu, dirinya menyampaikan laporan mengenai langkah-langkah penanganan COVID-19 di Kota Bogor, dari hulu hingga ke hilir.

menyampaikan Satgas Penanganan COVID-19 Kota Bogor, berfokus pada warga yang positif COVID-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Ada puluhan warga yang menjalani isoman dan meninggal dunia. Saya sampaikan bahwa 85 persen warga isoman yang meninggal dunia itu belum divaksin. Data ini sekaligus mengkonfirmasi bahwa vaksin itu efektif,” katanya.

Saat , Politikus PAN ini juga menyatakan Satgas COVID-19 Kota Bogor telah membentuk relawan untuk memantau warga yang menjalani isoman, termasuk penguatan bantuan logistik bagi warga yang menjalani isoman dan warga yang terdampak ekonomi.***

Menurut cerita Bima, Presiden Jokowi menyatakan langkah penanganan COVID-19 di Kota Bogor sudah sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat, yang berfokus membantu kaum duafa dan warga terpapar secara ekonomi.

Pada langkah penanganan di hilir, menyampaikan usulan, saran, dan permintaan kepada Presiden Jokowi terkait dengan kebutuhan tenaga kesehatan, oksigen, dan obat-obatan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here