Saturday, 20 April 2024
HomeHotelSikapi PPKM Darurat, Bogor Valley Hotel Swab Tes Seluruh Karyawannya

Sikapi PPKM Darurat, Bogor Valley Hotel Swab Tes Seluruh Karyawannya

Bogordaily.net – Diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, menyelenggarakan tes swab antigen untuk seluruh karyawannya, agar memastikan semua karyawan dalam keadaan sehat demi menjaga tamu.

Tes swab antigen dilakukan langsung oleh petugas dari Graha Medika Bogor Hospital bertepatan di Opal Meeting Room, , Senin, 5 Juli 2021.

Marcomm Executive , Nadya Viona mengatakan kegiatan tes swab antigen ini merupakan bukti komitmen managemen , dalam menjaga karyawannya dan juga pengunjung.

“Pengecekan swab antigen secara menyeluruh kepada semua karyawan ini kami lakukan sebagai langkah kooperatif kami menyikapi ini, agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada baik itu karyawan maupun tamu yang menginap,” ucap Nadya.

General Manager Bogor Valley Hotel, Bustamar Koto menambahkan, Bogor Valley Hotel juga selalu menerapkan protokol dan pola hidup sehat sejak awal adanya pandemi Covid-19 ini.

“Hal ini dibuktikan dengan sertifikasi Clean, Health, Safety & Enviroment atau CHSE dari KEMENPAREKRAF, yang telah didapatkan oleh Bogor Valley Hotel,” ungkap Bustamar.

Lanjutnya Bogor Valley Hotel akan terus melakukan inovasi-inovasi baru untuk terus memanjakan para tamu dan tetap serius, dalam menghadapi pandemi ini sesuai tujuan dan komitmen, memberikan pelayanan terbaik dan mewujudkan target untuk menjadi hotel bintang 3 terbaik di .

“Hal ini terbukti dengan pencapaian kami mendapatkan Travellers' Choice Award berdasarkan ulasan tamu dari platform TripAdvisor,” pungkasnya.

Untuk pemesanan silahkan telfon ke nomor 0251-755-2111 atau Whatsapp ke customer service 24 jam online di 0812-9567-3606. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here