Tuesday, 16 April 2024
HomeKabupaten BogorBupati Bogor Terima Bantuan dari Frenny Jewellery and Watches

Bupati Bogor Terima Bantuan dari Frenny Jewellery and Watches

Bogordaily.net, menerima bantuan 300 paket sembako dari and Watches. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis pemilik and Watches, Frenny di Pendopo Bupati, Cibinong, Selasa 27 Juli 2021.

Pada kesempatan tersebut , mengajak masyarakat untuk saling peduli kepada sesama pada masa pandemi Covid-19 ini.

“Terima kasih, Alhamdulillah, ibu Frenny adalah sahabat saya datang dengan suaminya menyumbang 300 paket untuk bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan akan segera kita salurkan, dan Insyaallah bantuan ini sangat bermanfaat,” kata , .

Ade menambahkan, di masa pandemi ini, semuanya harus selalu saling gotong-royong, saling peduli sesama dan jangan biarkan mereka menderita sendiri. Dengan membantu, semua bisa ikut merasakan, bagaimana penderitaan mereka.

‘Mari kita semua bekerjasama,” ujarnya.

Selanjutnya, pemilik and Watches, Frenny mengatakan, dirinya memberikan sedikit bantuan, sekitar 300 paket sembako. Ini bisa disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang membutuhkan.

“Terutama yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) karena terkena virus Covid-19. Mudah-mudahan sedikit bantuan ini bisa bermanfaat, dan membantu masyarakat yang isoman agar bisa kembali pulih,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here