Friday, 17 May 2024
HomeBeritaBupati Bogor Gercep Kunjungi Rumah Ibu Hamil yang Tidak Dilayani Puskesmas Situ...

Bupati Bogor Gercep Kunjungi Rumah Ibu Hamil yang Tidak Dilayani Puskesmas Situ Udik

Bogordaily.net – Setelah ramai di media sosial mengenai video viral staf Pukesmas Situ Udik yang menelantarkan dan seorang wanita yang positif, mengunjungi rumah di Kampung Cimanggu 1, Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang, , Sabtu, 10 Juli 2021.

dalam kesempatan itu menyampaikan, setelah mengunjungi rumah ternyata dirinya hanya ingin mengantar suaminya ke puskesmas untuk berobat.

“Ya ini ternyata sehat walafiat, Alhamdulillah, kemarin dia mau bawa suaminya demam, terus dia bertanya BPJS dimana, katanya di Pukesmas Situ Udik, posisinya bertanya,” beber Ade Yasin.

Menurut Ade Yasin, ternyata dia tidak Covid-19, yang merekam itu mungkin pasien Covid-19.

Saat ini, lanjut Bupati, pihaknya sedang mencari perekaman video tersebut dan sekarang sedang proses pencarian petugas.

“Si ibu saja ga kenal sama yang merekam video, maka itu ga paham yang videoin siapa. Ketika datang sudah di videoin, yang videoin bilang saya positif, seolah-olah si ibu ngomong karena ga keliatan pake masker. Padahal ibu ini ga bilang apa-apa, yang ngomong yang videoin,” ujarnya.

Sementara itu, Rohayati tersebut, mengatakan, petugas Puskesmas mengatakan agar dirinya datang kembali ke pukesmas esok hari, namun dirinya membenarkan pukesmas sedang karokean.

“Di suruh datang besok oleh petugas, iya sedang karokean, nanya untuk BPJS doang sih, iya suaranya keras, saat di lokasi saya sempet ketok-ketok pintunya,” imbuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here