Friday, 29 March 2024
HomeBeritaCantik dan Elegan, Cek Harga Sepeda Wanita Polygon Lovina

Cantik dan Elegan, Cek Harga Sepeda Wanita Polygon Lovina

Bogordaily.net – Cocok untuk menemani gowes setiap hari, hadir dengan penampilan yang cantik dan , dengan harga dibanderol mulai Rp 1 jutaan.

Kini gowes merupakan salah satu olahraga bahkan hobi yang digeluti oleh pria bahkan wanita, untuk mengisi waktu luang, atau hanya meikmati suasana dan pemandangan jalan.

Sebagian orang melakukan kegiatan menyenangkan ini umumnya di sore hari sepulang kerja atau di akhir pekan. Dan, mereka juga memiliki preferensi masing-masing, ada yang suka sendirian ada juga yang berkelompok.

Keduanya menyenangkan, tetapi bagi yang belum memiliki sepeda jangan khawatir. Khususnya bagi kaum hawa yang ingin tampil anggun meski hendak bersepeda.

Di pasaran populer dengan sepeda lipat, gunung, hingga jenis yang khusus untuk wanita. Polygon sebagai salah satu produsen sepeda lokal juga memiliki lini sepeda wanita.

Sepeda tersebut adalah Polygon yang didesain khusus untuk para kaum Hawa yang ingin menikmati waktu luangnya dengan bersepeda.

Masuk dalam jenis Polygon City, didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup perkotaan yang serba praktis dan efisien.

Mengutip dari situs resmi Polygon Indonesia, sepeda wanita Polygon sudah menggunakan frame AL6 City Frame. Dengan demikian, bobotnya ringan namun memiliki ketahanannya boleh diadu.

juga sudah dilengkapi shifter Shimano RS25 Tourney dengan opsi 7 speed. Bersepeda di perkotaan semakin nyaman dengan pilihan kecepatan yang bisa disesuaikan.

Dilengkapi dengan keranjang, sepeda Polygon siap membawa barang yang diinginkan. Termasuk barang belanjaan yang dibeli setiap hari.

Penampilan sepeda Polygon terlihat klasik untuk sebuah sepeda wanita. Harga sepeda yang murah ini bisa jadi pertimbangkan untuk masuk wishlist, yakni Rp 1.975.000 sampai Rp 2.050.000.

Jika tertarik dengan sepeda Polygon bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here