Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorCara Fajari Aria Sugiarto Jaga Kebugaran Selama PPKM Darurat

Cara Fajari Aria Sugiarto Jaga Kebugaran Selama PPKM Darurat

Bogordaily.net – Jaga kebugaran tubuh, melakukan cara-cara khusus dalam keseharian nya, salah satunya adalah dengan lari pagi.

Dalam menghadapi masa yang memang banyak mewajibkan kita untuk tidak beraktivitas berlebih diluar rumah, melakukan lari pagi demi menjaga kebugaran tubuhnya.

“Ya, lari pagi ini hampir setiap hari dilakukan oleh saya bersama istri dan anak-anak. Tujuannya tentu untuk membuat kita segar, sehat dan bersiap untuk menghadapi masa .” Ungkap Fajari.

Pria yang merupakan alumni SMA Negeri 3 Bogor itu tampak bersemangat ketika melakukan lari pagi disekitaran tempat tinggalnya. Walau tidak terlalu lama dan tidak menempuh jarak yang jauh, lari pagi ini efektif sekali bila dilakukan secara rutin.

Secara pribadi, saya pun mengingatkan semua masyarakat Kota Bogor, cara terbaik menjaga kebugaran agar daya imunitas kita naik dengan berolahraga, agar kita tidak mudah terpapar Covid 19.

“Ayo jaga semangat untuk hidup sehat, setelah berolahraga, jangan lupa makan makanan yang bergizi. Demi meningkatkan imunitas kita. Sehat-sehat terus ya kawan.” Pungkas Fajari dengan semangat.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here