Check In Kapan Saja, Check Out 24 Jam Kemudian di Bogor Valley Hotel

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022 Terkini! Ini Ramalan Kota Bogor Hari Ini, Rabu 28 September 2022 Masih Sama, Berikut Harga Emas Pegadaian Hari Ini Selasa, 27 September 2022 Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Selasa 27 September 2022

Advetorial · 13 Jul 2021 17:14 WIB

Check In Kapan Saja, Check Out 24 Jam Kemudian di Bogor Valley Hotel


 Check In Kapan Saja, Check Out 24 Jam Kemudian di Bogor Valley Hotel.(istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Check In Kapan Saja, Check Out 24 Jam Kemudian di Bogor Valley Hotel.(istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Sudah merupakan kebijakan umum di industri hotel jika para tamu check in harus diatas jam 2 siang dan check out jam 12 siang. Kadang perjalanan yang sulit, agenda yang mepet, atau jalanan yang macet mengakibatkan pengunjung telat.

Pada akhirnya sampai saat tengah malam di hotel dan keesokan siang nya tepat jam 12 harus segera check out dari hotel, hal ini mengakibatkan pengunjung hotel kurang mendapatkan waktu untuk beristirahat yang cukup.

Kota Bogor sebagai salah satu tempat tujuan wisata bagi para pelancong baik itu untuk sekedar berlibur, kuliner ataupun untuk mengikuti kegiatan meeting, posisinya yang dekat dari ibu kota dan merupakan daerah, dimana istana presiden RI berlokasi membuat Kota Bogor semakin dikenal diseluruh Indonesia dan manca negara.

Suasana kota yang masih asri, banyaknya tempat objek wisata alam dan budaya baik itu di Kota Bogor, ataupun disekitarnya merupakan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Bahkan selain dikenal sebagai kota hujan dan kota petir sekarang Kota Bogor juga dikenal luas sebagai tujuan kuliner.

Banyak para wisatawan ketika menuju ke tujuan wisata dan hotel terjebak kemacetan dijalan sehingga terlambat untuk check in di hotel, ada juga diantaranya memilih menyusuri destinasi wisata terlebih dahulu dan check in pada malam hari.

Umumnya hotel atau penginapan memiliki kebijakan check in mulai pukul 14:00 dan waktu check out tetap pukul 12:00 walau selarut apapun kamu datang ke hotel untuk check in.

Bogor Valley Hotel merupakan satu satunya hotel di Bogor dan mungkin saja satu satunya hotel di Indonesia yang menawarkan solusi bagi para staycation, agar dapat menginap 24 jam penuh di kamar yang sudah mereka pesan, sebagaimana disampaikan oleh Public Relation Bogor Valley Hotel Viona.

“Jam berapapun kamu datang ke hotel untuk check in, kamu bisa pakai kamar kamu sampai 24 jam penuh sampai keesokan harinya. Contohnya jika kamu baru tiba di hotel pukul 8 malam maka keesokan harinya kamu boleh check out di jam 8 malam juga. Sangat menarik bukan. Jadi nggak usah takut terlambat check in lagi jika kamu berlibur ke Kota Bogor, asal menginap di Bogor Valley Hotel saja,” ungkap Viona.

Caranya sangat mudah, kamu tinggal kunjungi website resmi Bogor Valley Hotel https://www.bogorvalleyhotel.com/ untuk melakukan reservasi kamar.

Lebih jauh disampaikan juga oleh Bustamar Koto, General Manager Bogor Valley Hotel yang mengatakan, hal ini merupakan aksi nyata akan fokus terhadap kepuasan dan kepentingan tamu tamu di Bogor Valley Hotel

“Kepuasaan pelanggan ini terbukti dengan hampir seluruh ulasan tentang Bogor Valley Hotel di Tripadvisor, dan mendapatkan rating terbaik atau bintang 5,” paparnya.

Lanjutnya, Bogor Valley Hotel akan terus melakukan inovasi-inovasi baru dalam rangka terus memanjakan para tamu, sesuai tujuan dan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan mewujudkan target, untuk menjadi hotel bintang 3 terbaik di Kota Bogor. Adv

Artikel ini telah dibaca 4,582 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Kabar Gembira! BSH Buka Kesempatan Berkarir, Berikut Persyaratannya

28 September 2022 - 16:16 WIB

kesempatan Berkarir BSH

Nikmati Berbagai Acara di Kafe Tertinggi Kota Bogor

28 September 2022 - 16:06 WIB

Pelayanan Gratis, Babinsa Curug Kawal Program TMKK

28 September 2022 - 15:40 WIB

Serka Eko Tri Ristanto Laksanakan Musyawarah Bersama Para Warga

28 September 2022 - 15:30 WIB

Muayawarah

Tempat Jual Bayi di Ciseeng Bogor Ternyata Berkedok Yayasan!

28 September 2022 - 14:28 WIB

Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Diserahkan di Kota Bogor

28 September 2022 - 13:52 WIB

Trending di Kota Bogor