Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaCheck In Kapan Saja, Check Out 24 Jam Kemudian di Bogor Valley...

Check In Kapan Saja, Check Out 24 Jam Kemudian di Bogor Valley Hotel

Bogordaily.net – Sudah merupakan kebijakan umum di industri hotel jika para tamu harus diatas jam 2 siang dan jam 12 siang. Kadang perjalanan yang sulit, agenda yang mepet, atau jalanan yang macet mengakibatkan pengunjung telat.

Pada akhirnya sampai saat tengah malam di hotel dan keesokan siang nya tepat jam 12 harus segera dari hotel, hal ini mengakibatkan pengunjung hotel kurang mendapatkan waktu untuk beristirahat yang cukup.

Kota Bogor sebagai salah satu tempat tujuan wisata bagi para pelancong baik itu untuk sekedar berlibur, kuliner ataupun untuk mengikuti kegiatan meeting, posisinya yang dekat dari ibu kota dan merupakan daerah, dimana istana presiden RI berlokasi membuat Kota Bogor semakin dikenal diseluruh Indonesia dan manca negara.

Suasana kota yang masih asri, banyaknya tempat objek wisata alam dan budaya baik itu di Kota Bogor, ataupun disekitarnya merupakan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Bahkan selain dikenal sebagai kota hujan dan kota petir sekarang Kota Bogor juga dikenal luas sebagai tujuan kuliner.

Banyak para wisatawan ketika menuju ke tujuan wisata dan hotel terjebak kemacetan dijalan sehingga terlambat untuk di hotel, ada juga diantaranya memilih menyusuri destinasi wisata terlebih dahulu dan pada malam hari.

Umumnya hotel atau penginapan memiliki kebijakan mulai pukul 14:00 dan waktu tetap pukul 12:00 walau selarut apapun kamu datang ke hotel untuk .

Bogor Valley Hotel merupakan satu satunya hotel di Bogor dan mungkin saja satu satunya hotel di Indonesia yang menawarkan solusi bagi para staycation, agar dapat menginap 24 jam penuh di kamar yang sudah mereka pesan, sebagaimana disampaikan oleh Public Relation Bogor Valley Hotel Viona.

“Jam berapapun kamu datang ke hotel untuk , kamu bisa pakai kamar kamu sampai 24 jam penuh sampai keesokan harinya. Contohnya jika kamu baru tiba di hotel pukul 8 malam maka keesokan harinya kamu boleh check out di jam 8 malam juga. Sangat menarik bukan. Jadi nggak usah takut terlambat lagi jika kamu berlibur ke Kota Bogor, asal menginap di Bogor Valley Hotel saja,” ungkap Viona.

Caranya sangat mudah, kamu tinggal kunjungi website resmi Bogor Valley Hotel https://www.bogorvalleyhotel.com/ untuk melakukan reservasi kamar.

Lebih jauh disampaikan juga oleh Bustamar Koto, General Manager Bogor Valley Hotel yang mengatakan, hal ini merupakan aksi nyata akan fokus terhadap kepuasan dan kepentingan tamu tamu di Bogor Valley Hotel

“Kepuasaan pelanggan ini terbukti dengan hampir seluruh ulasan tentang Bogor Valley Hotel di Tripadvisor, dan mendapatkan rating terbaik atau bintang 5,” paparnya.

Lanjutnya, Bogor Valley Hotel akan terus melakukan inovasi-inovasi baru dalam rangka terus memanjakan para tamu, sesuai tujuan dan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan mewujudkan target, untuk menjadi hotel bintang 3 terbaik di Kota Bogor. Adv

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here