Friday, 26 April 2024
HomeBeritaClara Azurmendi Tak Menyangka Main di Olimpiade Tokyo

Clara Azurmendi Tak Menyangka Main di Olimpiade Tokyo

Bogordaily.net – Main di , berlari ke dapur rumahnya, untuk memberi tahu seluruh keluarga tentang berita itu tersebut.

Dirinya tinggal bersama orang tua dan kakek-neneknya yang membuat semua orang sangat bersemangat.

“Keluarga telah menjadi bagian dari perjalanan dan memutuskan untuk berlatih di Madrid sejak saya berusia 13 tahun. Mereka membuat banyak pengorbanan dan telah melihat kerja keras saya. Jadi ini adalah momen spesial bagi kita semua,” kata pemain Spanyol berusia 23 tahun ini.

telah dikonfirmasi oleh () dan Komite Olimpiade Internasional (IOC) untuk secara resmi lolos ke tunggal putri di tempat ke-37.

“Itu adalah kegembiraan yang luar biasa. Saya bekerja sangat keras tahun ini. dan kesulitan karena pandemi Ini telah menjadi hadiah bagi saya. Ini hadiah yang sangat besar,”

mengatakan bahwa untuk terpilih dibutuhkan persiapan fisik dan mental. Pasalnya, diakuinya wabah Covid-19 di Tokyo masih semakin parah.

“Saya mulai melatih beberapa taktik dalam permainan. Tapi yang paling penting adalah mental dan fisik,” ujarnya.

“Saya merasa hebat bermain dan percaya diri dengan permainan saya. Sekarang fokus saya ada di Tokyo. Saya siap dan akan melakukan yang terbaik,”ucapnya.

Pebulu tangkis peringkat 67 dunia itu mengungkapkan karena hal itu, dia menerima banyak nasihat dari rekan senegaranya Carolina Marin, mantan peraih medali emas Olimpiade yang kehilangan kesempatan mempertahankan gelar karena cedera saat latihan.

“Saya tidak hanya berlatih dengan Carolina Marin, dia adalah teman saya. Saya senang melihatnya pulih. Dia mengatakan kepada saya bahwa ini adalah Olimpiade pertama saya. jadi bersenang-senanglah dengannya persiapkan dengan baik fokus pada pelatihan jaga motivasi itu bukan hanya untuk bulan ini tapi untuk musim berikutnya,”paparnya.

, satu dari dua pemain dari Spanyol yang pergi ke Olimpiade bersama pemain tunggal putra Pablo Abian.

Dia akan berada di Grup C bersama An Se Young, pemain bulu tangkis tunggal putri nomor tujuh dunia asal Korea Selatan, dan Dorcas Ajoke Adesokan dari Nigeria.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk diri saya sendiri, untuk Carolina Marin dan untuk semua orang di Spanyol,” tutup .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here