Friday, 26 April 2024
HomeBeritaDapatkan Harga Spesial, BenZtyle Promo di Savero Style

Dapatkan Harga Spesial, BenZtyle Promo di Savero Style

Bogordaily.net – Rasakan kenikmatan dengan harga spesial di Savero Style Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No 38, RT 01/RW 04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah.

Marcomm & PR , Sofie mengatakan terdapat promo baru dengan harga spesial.

“Promo bulan ini ada yang memiliki 3 varian agar pengunjung bisa memilih sesuai dengan seleranya,” ucap Sofie.

Benztylee
Hotel Savero Style Bogor di Jl. Padjajaran No 38 Kota Bogor. Foto: Shandra/bogordaily.net

3 varian tersebut yaitu Chicken Teriyaki, Chicken Kungpao, dan Nasi Bakar Ayam Goreng.

“Chicken Teriyaki terdapat ayam teriyaki, nasi, tahu, sayur tauge dan mayonaise. Lalu Chicken Kungpao terdiri dari ayam kungpao, nasi, salad, oseng buncis, dan sauce kuning,” paparnya.

Selanjutnya terdapat ada nasi bakar dengan ayam goreng, tahu, tempe, lalapan, telur orak arik serta sambal. Semua varian tersebut bisa pengunjung nikmati dengan harga Rp 40 ribu saja. Untuk pemesanan, pengunjung bisa menghubungi Whatsapp Savero Style Bogor.

“Jika pengunjung bosan makan ayam, tenang ada menu baru dari Hotel Savero Style yakni, Nasi Bebek Savero dengan bumbu ireng dan perpaduan sambelnya yang menambah sensasi semangat di kala hujan, bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi perut yang kosong apalagi dalam kondisi hujan,” jelasnya.

Benztyle
Nasi Bebek ala Hotel Savero Style Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Tak hanya Nasi Bebek Savero dengan bumbu ireng yang menggunakan bumbu dari keluak, ada juga minuman dengan serutan mentimun.

Perpaduan keduanya dikarenakan pada utamanya yakni daging bebek, merupakan salah satu dengan kandungan kolesterol lebih tinggi dibandingkan daging ayam.

Kemudian, Sofie mengatakan, selain rasanya yang segar dan kaya akan kandungan cairan, timun atau mentimun punya manfaat baik untuk menurunkan kolesterol tinggi.

Hal ini karena timun sangat kaya akan serat, sehingga dapat membantu meluruhkan lemak jahat di saluran pencernaan.

yang kami sediakan merupakan minuman yang menyegarkan tenggorokan dengan perpaduan soda, serutan mentimun, dan potongan buah strawberry, semuanya serasi jika disandingkan dengan Nasi Bebek Savero,” ungkap Sofie.

Benztyle
Menu baru dari Hotel Savero Style Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Para ahli juga percaya bahwa mentimun juga dapat menurunkan kadar kolesterol, trigliserida, dan bahkan, hingga titik tertentu, mengontrol peningkatan gula darah.

Jadi tidak bingung lagi untuk makan jika sedang menginap di Savero Hotel, mau pilih Chicken series? atau Nasi Bebek Savero dengan bumbu ireng yang berkolaborasi dengan ? Temukan jawabannya, Yuk langsung datang ke Savero Style Bogor.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here