Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaDapet Rekor Muri, Orang Ini Kurban 1.100 untuk Dibagikan Se-Indonesia

Dapet Rekor Muri, Orang Ini Kurban 1.100 untuk Dibagikan Se-Indonesia

Bogordaily.net bernama , berhasil memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri), dengan hewan terbanyak, yaitu 1.100 ekor hewan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui unggahan Instagram @putrasiregarr17, pemilik PS Store ini mengucap syukur atas kelancaran penyembelihan 1.100 ekor hewan kurbannya, serta yang diperoleh.

“Alhamdulillah proses penyembelihan 1100 hewan berjalan lancar, Semoga ini tidak mengurangi pahala dari berkurban,” tulisnya.

Sebelumnya Putra juga memecahakan rekor ini pada tahun sebelumnya dengan jumlah hewan 404 ekor.

Saat itu dia berniat agar tahun 2021 bisa berkurban dua kali lipat.

“Tahun lalu mendapat 404 Hewan Qurban dan tahun lalu juga papi meniatkan dan berdoa agar tahun ini bisa berkurban 2 X lipat lebih banyak,” tulis Putra.

“Dan Alhamdulillah Allah permudah dengan bantuan tim yang luar biasa beserta Psteam seluruh Indonesia yang membantu pelaksanaannya,” imbuhnya penuh rasa syukur.

Dari total 1.100 hewan, Putra membagikannya ke beberapa daerah se Indonesia.

“Alhamdulillah 500 Hewan telah kita distribusikan ke 500 Wilayah , 400 lagi sedang kita proses sampai Hari H Dan 100 Akan papi giveaway agar terealisasi 1000 wilayah di Indonesia,” ungkapnya.

Putra juga memberikan uang tunai kepada followersnya yang ingin melakukan kurban.

“Papi yakin Ada Yang ingin sekali saat ini berkurban mungkin terkendala ekonomi atau Yang meniatkan jauh hari dari tahun lalu atau tahun-tahun sebelumnya namun keadaan Yang diluar prediksi. Papi yakin Mungkin ada rezeki Kalian Yang memang Allah Titipkan ke papi, Jadi 100 Orang Akan papi berikan langsung hewan kurban agar Kalian bisa berkurban atau papi transferin langsung uang untuk wilayah Yang tidak bisa papi jangkau agar Kalian bisa beli hewan kurbannya sendiri,” paparnya.

Dan juga Putra merasa bersyukur bahwa keinginannya di tahun lalu bisa terwujud. Dia juga berharap tahun depan bisa berkurban lebih banyak lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here