Saturday, 11 May 2024
HomeBeritaDatangkan Tammy Abraham, Arsenal Bakal Obral Alexandre Lacazette

Datangkan Tammy Abraham, Arsenal Bakal Obral Alexandre Lacazette

Bogordaily.net akan menjual penyerangnya, , dengan harga murah. Peneyrang asal Prancis itu dibandrol dengan nilai transfer 15 juta pounds atau sebesar Rp298 miliar.

, nampaknya akan melakukan perombakan di dalam skuad untuk bermain di Liga Inggris 2021-2022. Pasalnya penampilan mereka di musim lalu tidak bermain baik.

Kabarnya, Arsenal sedang mengincar penyerang , Tammy Abraham, sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas ini. mematok harga sebesar 40 juta pounds atau sebesar Rp797 miliar, hal inilah yang menjadi titik sulit dalam negosiasi.

Menurut laporan The Mirror, Senin 26 Juli 2021, Lacazette adalah salah satu pemain yang akan dijual oleh Arteta. Hal ini dilakukan karena ingin menggunakan dana tersebut untuk membeli Tammy dari .

Arteta ingin menggunakan dana itu untuk pemain depan , Abraham, yang tidak memenuhi kriteria di Stamford Bridge. Pasalnya dia menjadi pemain yang tidak penting di bawah kepelatihan Thomas Tuchel.

membuka jalan bagi Arsenal untuk mendatangkan Abraham dengan opsi peminjaman. Namun, The Blues memberi syarat harus melakukan membeli sang pemain pada akhir peminjaman .

Dilaporkan juga, Arsenal akan menjual jasa Lacazette hanya 15 juta pound atau sebesar Rp298 miliar. Padahal, empat tahun yang lalu, Arsenal membeli penyerang asal Prancis itu menjadi pembelian rekor mereka yaitu sebesar 52,6 juta pounds atau sebesar Rp1 triliun.

Performa pemain berusia 30 tahun itu di musim lalu kurang memuaskan. Dia hanya bisa mengoleksi 17 gol dari 43 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan secara total bersama Arsenal, Lacazette telah mencetak 65 gol dalam 170 penampilan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here