Friday, 17 May 2024
HomeBeritaDemi Kylian Mbappe, Real Madrid Tumbalkan Raphael Varane

Demi Kylian Mbappe, Real Madrid Tumbalkan Raphael Varane

Bogordaily.net – Raphael Varane kabarnya sudah di ambang pintu . Ada spekulasi bahwa itu adalah bagian dari skenario demi bisa mengejar Kylian Mbappe.

Saat ini Varane memang masih berstatus pemain El Real. Bek asal Prancis itu pun masih menjalani sesi latihan tim, sekembalinya dari liburan tambahan usai berpartisipasi di Euro 2020.

Namun, ESPN mengabarkan bahwa sudah mencapai kata sepakat dengan Man United untuk transfer Raphael Varane. Nilai transfernya adalah 41 juta euro, dengan potensi tambahan sampai 8,2 juta euro.

Andaikata Raphael Varane nantinya benar-benar gabung , akan kehilangan dua bek tengahnya musim panas ini. Sebelumnya ada Sergio Ramos yang sudah lebih dulu pergi ke Paris Saint-Germain secara free transfer.

Walaupun kehilangan Varane dan Ramos yang berposisi di jantung pertahanan, kabarnya tidak akan mencari bek baru. Mereka masih punya David Alaba, Nacho, dan Eder Militao, plus Victor Chust, Mario Gila, dan Jesus Vallejo.

justru akan fokus ke lini depan. Secara spesifik, striker Kylian Mbappe.

Menurut laporan ESPN, tindakan El Real menjual Raphael Varane ke adalah bagian dari sebuah rencana besar untuk bisa menggaet Mbappe dari PSG.

Merujuk Marca, bersedia melepas Varane demi meringankan pos gaji sekaligus mendapat dana segar, agar kondisi finansialnya berada pada posisi tepat untuk bisa mengejar Mbappe.

PSG kabarnya mematok harga 180 juta euro untuk negosiasi awal. Mbappe sendiri diestimasi memiliki gaji sampai 20 juta euro per tahun. Untuk itulah perlu benar-benar mengatur keuangannya dengan saksama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here