Tak Kuat di Bully, Seorang Pelajar Memutuskan Bunuh Diri

Menu

Mode Gelap
Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini! Menu Baru Djoeragan Resto, Spicy Chicken Mozzarella with Salad Ponpes di Rumpin Ludes Terbakar, Hubungan Arus Pendek Diduga Jadi Penyebabnya

Headline · 18 Jul 2021 18:21 WIB

Tak Kuat di Bully, Seorang Pelajar Bunuh Diri


 Pelajar asal Korea Selatan Bunuh Diri karena di Bully. (@1m_not_goodatgoodbye/Bogordaily.net) Perbesar

Pelajar asal Korea Selatan Bunuh Diri karena di Bully. (@1m_not_goodatgoodbye/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Baru-baru ini media korea selatan digemparkan dengan kasus bunuh diri seorang pelajar 17 tahun, bernama Hyeon Seob karena tak tahan menjadi korban bully di sekolah.

Hingga saat ini, kasus masih belum diselidiki karena pihak sekolah diduga mencoba untuk menutupi kasus intimidasi ini hingga menyebabkan nyawa seorang pelajar melayang.

Dalam akun Instagramnya, sebelum melakukan bunuh diri, sang korban sempat mengunggah beberapa postingan dan surat yang meminta bantuan.

“Mengapa anda berpikir aku baik-baik saja? Saya belum makan apapun sejak sabtu, bahkan saya tidak bisa melihat ke langit, karena saya ingin menangis setiap kali saya melihat ke atas, mereka tidak melihatku,” tulisnya dikutip dari kfm.korea.

“Saya pikir sudah tidak ada alasan untuk menjadi lebih baik dan rumor akan menyebar seolah olah itu benar. Jadi apa yang harus saya lakukan selain harus berpura pura baik saja? Saya benar benar ingin bunuh diri, memotong diriku sendiri? tidak apa asal lukanya bisa ditutupi. Saya baik baik saja ketika berkumpul, tapi itu juga menggangguku, ini mungkin juga akan bahaya bagi kalian, saya tidak baik-baik aja. Tolong bantu saya,” pungkasnya.

Sang ibu yang sangat kehilangan putra tercintanya itu telah berdiri untuk menegakkan keadilan anaknya, dengan membuka kasus dan meminta masyarakat menandatangani petisi kepresidenan di akun @1m_not_goodatgoodbye, agar kasus dapat terungkap secepatnya.***

Artikel ini telah dibaca 121 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Dituduh Plagiat Film Jepang, Sutradara ‘Squid Game’ Membantah

19 September 2021 - 08:30 WIB

Squid

Bupati Bogor Berikan Apresiasi dan Dukung Kinerja KPAD

18 September 2021 - 19:29 WIB

Gokil! Selegram Ini Rela Tampil Bugil Live Sambil Masturbasi Demi Mendapatkan Rp30 Juta

18 September 2021 - 18:15 WIB

Selegram

Ingat! Parkir Sembarangan di Jalan Raya Puncak, Bakal Dirazia Satpol PP

18 September 2021 - 17:38 WIB

MenKopUKM Tegaskan Kelembagaan Ekonomi Petani Perlu Dibenahi untuk Mewujudkan Ketahanan Pangan

18 September 2021 - 17:05 WIB

Panorama Pabangbon, Wisata Alam di Bogor yang Tengah Hits

18 September 2021 - 16:14 WIB

Trending di Headline