Tak Kuat di Bully, Seorang Pelajar Memutuskan Bunuh Diri

Menu

Mode Gelap
Pengunjung Zenthrum Resto dan Zoom Malla Superindo Diamankan BNNK Bogor Hari Ini, Novel Baswedan dkk Dilantik Jadi ASN Polri Kota Bogor Hujan Petir Pada Sore Hari, Kamis 9 Desember 2021 Update, Bendung Katulampa Siaga 4 Malam Ini Ternyata Ini Alasan Mendagri Tito Karnavian Batalkan PPKM Level 3

Headline · 18 Jul 2021 18:21 WIB

Tak Kuat di Bully, Seorang Pelajar Bunuh Diri


 Pelajar asal Korea Selatan Bunuh Diri karena di Bully. (@1m_not_goodatgoodbye/Bogordaily.net) Perbesar

Pelajar asal Korea Selatan Bunuh Diri karena di Bully. (@1m_not_goodatgoodbye/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Baru-baru ini media korea selatan digemparkan dengan kasus bunuh diri seorang pelajar 17 tahun, bernama Hyeon Seob karena tak tahan menjadi korban bully di sekolah.

Hingga saat ini, kasus masih belum diselidiki karena pihak sekolah diduga mencoba untuk menutupi kasus intimidasi ini hingga menyebabkan nyawa seorang pelajar melayang.

Dalam akun Instagramnya, sebelum melakukan bunuh diri, sang korban sempat mengunggah beberapa postingan dan surat yang meminta bantuan.

“Mengapa anda berpikir aku baik-baik saja? Saya belum makan apapun sejak sabtu, bahkan saya tidak bisa melihat ke langit, karena saya ingin menangis setiap kali saya melihat ke atas, mereka tidak melihatku,” tulisnya dikutip dari kfm.korea.

“Saya pikir sudah tidak ada alasan untuk menjadi lebih baik dan rumor akan menyebar seolah olah itu benar. Jadi apa yang harus saya lakukan selain harus berpura pura baik saja? Saya benar benar ingin bunuh diri, memotong diriku sendiri? tidak apa asal lukanya bisa ditutupi. Saya baik baik saja ketika berkumpul, tapi itu juga menggangguku, ini mungkin juga akan bahaya bagi kalian, saya tidak baik-baik aja. Tolong bantu saya,” pungkasnya.

Sang ibu yang sangat kehilangan putra tercintanya itu telah berdiri untuk menegakkan keadilan anaknya, dengan membuka kasus dan meminta masyarakat menandatangani petisi kepresidenan di akun @1m_not_goodatgoodbye, agar kasus dapat terungkap secepatnya.***

Artikel ini telah dibaca 807 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Gegara Lelucon Pesta Natal, Penasihat PM Inggris Mengundurkan Diri

9 Desember 2021 - 10:16 WIB

Penasihat PM Inggris

Update, Bendung Katulampa Siaga 4 Malam Ini

8 Desember 2021 - 22:30 WIB

siaga 4

Meludahi Seseorang, Pria Ini Dipenjara dan Didenda Rp63 juta

8 Desember 2021 - 16:16 WIB

Meludahi

Rayakan Natal, Jemaat Gereja Zebaoth Harus Sudah Divaksin

8 Desember 2021 - 16:08 WIB

Hubungan Amerika Serikat dan Rusia Kembali Memanas, Ini Penyebabnya

8 Desember 2021 - 12:59 WIB

Fotografer Ini Abadikan Kehidupan Geng Narkoba yang Keras

8 Desember 2021 - 12:55 WIB

Geng Narkoba
Trending di Internasional