Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaTak Kuat di Bully, Seorang Pelajar Bunuh Diri

Tak Kuat di Bully, Seorang Pelajar Bunuh Diri

Bogordaily.net – Baru-baru ini media digemparkan dengan kasus 17 tahun, bernama Hyeon Seob karena tak tahan menjadi korban di sekolah.

Hingga saat ini, kasus masih belum diselidiki karena pihak sekolah diduga mencoba untuk menutupi kasus intimidasi ini hingga menyebabkan nyawa melayang.

Dalam akun Instagramnya, sebelum melakukan , sang korban sempat mengunggah beberapa postingan dan surat yang meminta bantuan.

“Mengapa anda berpikir aku baik-baik saja? Saya belum makan apapun sejak sabtu, bahkan saya tidak bisa melihat ke langit, karena saya ingin menangis setiap kali saya melihat ke atas, mereka tidak melihatku,” tulisnya dikutip dari kfm.korea.

“Saya pikir sudah tidak ada alasan untuk menjadi lebih baik dan rumor akan menyebar seolah olah itu benar. Jadi apa yang harus saya lakukan selain harus berpura pura baik saja? Saya benar benar ingin , memotong diriku sendiri? tidak apa asal lukanya bisa ditutupi. Saya baik baik saja ketika berkumpul, tapi itu juga menggangguku, ini mungkin juga akan bahaya bagi kalian, saya tidak baik-baik aja. Tolong bantu saya,” pungkasnya.

Sang ibu yang sangat kehilangan putra tercintanya itu telah berdiri untuk menegakkan keadilan anaknya, dengan membuka kasus dan meminta masyarakat menandatangani petisi kepresidenan di akun @1m_not_goodatgoodbye, agar kasus dapat terungkap secepatnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here