Friday, 29 March 2024
HomeBeritaDiabaikan Chelsea,Tammy Abraham Ancam Membelot ke Arsenal

Diabaikan Chelsea,Tammy Abraham Ancam Membelot ke Arsenal

Bogordaily.net – Penyerang Chelsea, diberitakan berpotensi membelot dari Chelsea di musim panas ini. Sang striker siap menyebrang ke sisi utara London untuk bergabung dengan .

Striker 23 tahun itu diberitakan tengah tidak bahagia di Chelsea. Ini dikarenakan sang striker kini tidak lagi jadi striker utama The Blues di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Alhasil ia dilaporkan ingin cabut dari Stamford Bridge di musim panas ini. Salah satu klub yang meminati jasa Abraham adalah yang notabene rival sekota Chelsea.

The Athletic mengklaim bahwa Abraham tidak keberatan pindah ke . Meski itu berarti ia berkhianat dari Chelsea.

Abraham diberitakan tidak akan pikir panjang untuk pindah ke .

Sang striker dikabarkan butuh jam bermain secara reguler. Sementara diberitakan siap memberikan itu kepadanya di musim depan.

Abraham tidak peduli dengan status sebagai rival Chelsea, di mana ia siap pindah jika The Gunners benar-benar serius menginginkannya.

Menurut laporan tersebut, saat ini sedang menghubungi Chelsea untuk proses transfer Abraham.

Mereka kabarnya ingin meminjam sang striker terlebih dahulu. Baru nanti mereka akan memasukkan klausul pembelian permanen terhadap sang striker.

Chelsea dilaporkan ingin membeli sang striker secara langsung sehingga saat ini kedua pihak belum mencapai kata sepakat.

Jika Abraham jadi pergi ke , stok penyerang Chelsea akan kian menipis.

Pasalnya mereka sudah melepas Olivier Giroud ke AC Milan pada pekan lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here