Dirut Elnusa Petrofin Raih Indonesia Best CEO Awards Employee Choice 2021 dari The Iconomics

Menu

Mode Gelap
Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali Kota Bogor Diterpa Hujan Angin, Satu Mobil Ringsek Terkena Pohon Tumbang Penemuan Jasad Bayi di MTs Babakan, Kapolsek Jasinga: Diduga Dibuang Ibunya

Advetorial · 26 Jul 2021 18:57 WIB

Dirut Elnusa Petrofin Raih Indonesia Best CEO Awards Employee Choice 2021 dari The Iconomics


 Dirut Elnusa Petrofin Raih Indonesia Best CEO Awards Employee Choice 2021 dari The Iconomics Perbesar

Bogordaily.net – Peran pemimpin di dalam organisasi maupun perusahaan sangat penting, khususnya saat menghadapi tantangan maupun kondisi kondisi yang kurang menguntungkan bagi iklim bisnis perusahaan. Dalam hal itulah peforma dan keunggulan CEO diuji.

Untuk itu Lembaga media The Iconomics menggelar pemberian penghargaan Indonesia Best CEO Awards 2021 pada Jumat 23 Juli 2021. The Economics telah melakukan studi sejauh mana upaya yang dilakukan oleh CEO dalam situasi yang umum maupun yang khusus seperti pandemik serta bagaimana CEO memanfaatkan berbagai sumber daya, mengatasi kelemahan yang ada, menunjukkan agility, creativity dan endurance dari institusi yang dipimpinnya.

Dalam ajang penghargaan yang telah berjalan di tahun kedua ini, Direktur Utama PT Elnusa Petrofin Haris Syahrudin terpilih sebagai Indonesia Best CEO Award Employee’s Choice Kategori Transportation Oil and Gas dari The Iconomics.

Dimana CEO yang mendapatkan penghargaan dipilih dari hasil survei terhadap sekitar 10.000 responden yang terdiri dari staf/karyawan berbagai industri serta media melalui kuesioner online serta penilaian tambahan lainnya sebagai penunjang.

Kriteria Penilaian dalam awarding ini mencakup 4 parameter utama antara lain Popularity (menyangkut seberapa terkenal CEO/Presdir insitusi tersebut di media), Competency (menyangkut seberapa baik CEO/Dirut sebagai pemimpin), Personality (menyangkut seberapa baik nilai nilai CEO/Dirut sebagai pribadi) serta Crisis Leadership (menyangkut seberapa handal CEO/Dirut membawa institusi menghadapi kirisi COVID-19).

Dalam sambutannya saat menerima penghargaan secara daring, Haris Syahrudin mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi atas dedikasi dan tanggung jawabnya beserta seluruh keluarga besar Elnusa Petrofin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam memberikan kenerja dan pelayanan yang terbaik untuk perusahaan dan seluruh Stakeholders.

“Semoga Award ini semakin memacu dan memotivasi saya dan seluruh perwira Elnusa Petrofin untuk terus memberikan hasil karya terbaik dan terus berinovasi untuk meraih prestasi, khususnya dalam menghadirkan energi ke seluruh negeri” ujar Haris.

Sedangkan Bram Suryo Putro, CEO dan Founder The Iconomics menyampaikan harapannya agar kiranya apresiasi ini akan menginspirasi CEO lainnya di Indonedia untuk selalu menjadi yang terbaik dibidangnya.

Terdapat 52 CEO dari berbagai institusi dan industri yang juga meraih penghargaan bergengsi ini antara lain: Direktur Utama Pertamina (persero), Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia (persero), Direktur Utama PLN, Direktur Utama Freeport Indonesia, Direktur Utama Angkasa Pura 2, Direktur Utama Unilever Indonesia dan sebagainya.***

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Ayo Bangkit! Pemuda Miliki Peran dan Andil Besar di Masa Transisi saat Ini

21 Oktober 2021 - 08:07 WIB

Pemuda

Presiden Minta Setiap Daerah Fokus Pada Produk Unggulannya

20 Oktober 2021 - 20:26 WIB

Pada produk

Bantu Pembangunan Mesjid, Universitas Ibn Khaldun Bogor Launching Buku

20 Oktober 2021 - 18:17 WIB

Ibn

Buka Apkasi Otonomi Expo Tahun 2021, Presiden Dorong Daerah Tingkatkan Volume Ekspor

20 Oktober 2021 - 15:51 WIB

Otonomi

Kalah Tiga Kali Beruntun, Jadi Sejarah Buruk Milan di Liga Champions

20 Oktober 2021 - 13:28 WIB

Mahfud MD: Warga Jangan Bayar Utang Pinjol Ilegal!

20 Oktober 2021 - 13:17 WIB

Trending di Nasional