Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaDi Tengah Pandemi, Ini Film yang Wajib Ditonton

Di Tengah Pandemi, Ini Film yang Wajib Ditonton

Bogordaily.net – Mengganasnya Covid-19 membuat industri terseok-seok. Beruntung selain penangan konvensional seperti di bioskop. Saat ini penonton bisa menikmati lebih personal melalui jaringan TV Kabel yang wajib di tonton.

Pada 2021 ini, sejumlah baru akan menghiasi layar kaca penonton. Tidak hanya aktor lama, di tahun ini bermunculan aktor-aktor baru.

Dikta Wicaksono merupakan pendatang baru dri dunia seinema. Pada Dealova 2 ia beradu peran dengan aktor kawakan Uus. Dikta Wicakswono menjadi tokoh sentral dalam tersebut. ia memerankan karakter bernama Abi.

Beragam genre serta alur cerita yang hang hadir menjadi sajian menarik yang wajib ditonton.

Berikut beberapa Indonesia terbaru yang wajib ditonton.

cinta pertama, kedua & ketiga adalah sebuah drama Indonesia yang di produksi oleh Starvision Plus dan Wahana Kreator Nusantara serta di sutradarai oleh Gina S. Noer. Film ini di bintangi dan diperankan oleh Angga Yunanda, Putri Marino, Ira Wibowo, Slamet Rahardjo, Widi Mulia dan aktor-aktris lainya.

Film cinta pertama, kedua & ketiga adalah sebuah film drama Indonesia yang di produksi oleh Starvision Plus dan Wahana Kreator Nusantara serta di sutradarai oleh Gina S. Noer. Film ini di bintangi dan diperankan oleh Angga Yunanda, Putri Marino, Ira Wibowo, Slamet Rahardjo, Widi Mulia dan aktor-aktris lainya.

Akhirat : A love story merupakan film yang berdrama fantasi romantic Indonesia yang disutradarai oleh Jason Iskandar. Film ini dibintangi dan diperankan oleh Adipati Dolken sebagai Timur dan Della Dartyan sebagai Mentari.

Dealova 2 adalah film drama Indonesia yang akan tayang pada tahun ini 2021. Film ini disutradari oleh Ray Nayoan dan di produksi oleh Capo dei Capi Films. Film ini meneruskan film dari dealova yang laris oada tahun 2005.

Dealova 2 ini di bintangi dan diperankan oleh Dikta Wicaksono, Givina, Uus, Harris Illano Vriza, Vanisa Valencia, Khan Theux, Michelle Christo Kusnadi dan Fadil Jaidi.

Kukira kau rumah adalah film Indonesia terbaru, film ini merupakan drama psikologis Indonesia yang dimana seorang anak perempuan yang memiliki gangguan bipolar dan bermasalah dengan kehidupan sosialnya.

film ini diadaptasikan dari lagu berjudul yang sama dengan film ini dan lagu tersebut dibawakkan oleh Amigdala. Film ini merupakan debut dari Umay Shahab sebagai sutrada film Panjang dan produsernya yaitu Prilly Latuconsina dan di produksi oleh Sinemaku Picture.

Film ini diperankan oleh prilly latuconsina, jourdy pranata, shenina cinnamon, raim laode, unique priscilla dan masih banyak lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here