Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorDPC PPP Kabupaten Bogor Bagikan Daging Kurban untuk Warga Isoma

DPC PPP Kabupaten Bogor Bagikan Daging Kurban untuk Warga Isoma

Bogordaily.net – Pada hari raya tahun ini, melakukan penyembelihan 21 Sapi dan 10 Kambing. Daging kurban disebar ke 40 kecamatan di Kabupaten Bogor.

“Paket daging tersebut bukan hanya untuk kader tapi juga masyarakat termasuk yang lagi menjalani isolasi mandiri karena termasuk orang tanpa gejala (OTG) Covid-19,” ujar Ketua kepada wartawan, Kamis, 22 Juli 2021.

menambahkan, pemotongan hewan kurban yang dilakukan DPC PPP Kab. Bogor dilaksanakan di 10 titik, yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor.

“Kami ada target khusus pada pasien Covid-19 yang menjalani Isoman karena memang pada umumnya situasi ditengah pademi yang sudah berkepanjangan banyak yang membutuhkan,” ujarnya.

Dirinya mengintruksikan kepada pengurus partai tingkat Kecamatan dan Desa, untuk daging kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat utamanya yang paling membutuhkan.

Masih kata Elly, Hari Raya sebagai momentum bagi orang yang tergolong mampu untuk semakin peduli antar sesama.

“Ayo yang mampu melaksanakan ibadah kurban untuk berbagi dengan sesama. Karena situasi pendemi yang berkepanjangan ini bukan hanya mentaati protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang terpenting, tapi juga membutuhkan kepedulian antar sesama,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here