Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaGading Tampil Mesra Bareng Ariel Tatum. Anya : Ehem

Gading Tampil Mesra Bareng Ariel Tatum. Anya : Ehem

Bogordaily.net – Gading Marten baru-baru ini kembali jadi sorotan usai mengunggah sebuah foto mesra dengan keterangan yang mengejutkan dengan artis cantik .

Sontak saja, unggahan tersebut dibanjiri berbagai komentar netizen yang mayoritas memberikan dukungan terhadap Gading Marten dan .

Namun, diantara banyaknya berbagai komentar yang ada dalam unggahan Gading Marten dan tersebut, netizen justru salah satu komentar yang ditulis selebgram cantik, .

Sebelumnya diketahui, usai resmi bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik termasuk .

Bahkan karena kedekatan tersebut, Gading Marten sempat jadi sasaran bully netizen yang mengingatkan bahwa dirinya harus ingat umur.

Lantas, bagaimana komentara yang justru jadi sorotan netizen dalam unggahan foto mesra Gading Marten dan tersebut?

Sebagaimana dikutif Bogordaily.net dari laman Instagram @gadiiing pada 19 Juli 2021, sebelumnya diketahui Gading Marten mengunggah foto mesra bersama dan menuliskan caption dan keterangan foto yang mengejutkan.

“I found you @arieltatum (Aku menemukanmu),” tulis Gading Marten sambil membubuhkan emoticon hati dalam unggahan tersebut.

Dalam komentar teratas unggahan tersebut, muncul nama yang justru menuliskan komentar singkat yang membuat netizen penasaran.

Melihat komentar tersebut, lantas banyak netizen yang menduga bahwa cemburu melihat unggahan dan tulisan yang dibuat Gading Marten dalam fotonya bersama Ariel Tatum.

Kendati demikian, banyak artis lain yang justru mengungkapkan kebahagiannya lantaran Gading Marten kini akhirnya berani mempublikasi kedekatan dan hubungannya dengan Ariel Tatum.

Hingga saat ini diketahui, unggahan Gading Marten dengan Ariel Tatum tersebut telah disukai oleh 650 ribu orang dan dikomentari oleh 12 ribu orang pengikutnya di Instagram.

Hingga saat berita ini dibuat, baik pihak Gading Marten ataupun Ariel Tatum belum memberikan penyataan resmi terkait kedekatan dan hubungannya saat ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here