Monday, 13 May 2024
HomeKota BogorGegara Nabrak Saat Kabur, Maling Motor Babak Belur

Gegara Nabrak Saat Kabur, Maling Motor Babak Belur

Bogordaily.net – RW (25), warga Cigudeg, diamuk massa di kawasan Perumahan Bilabong Desa Cimanggis, Bojong Gede, Jumat 16 Juli 2021, pukul 11.30 WIB.

RW adalah pelaku pencurian sepeda motor yang berusaha kabur setelah aksinya kepergok. Pelaku berhasil diselamatkan dari amukan massa oleh aparat Kepolisian Sektor Bojong yang bertugas di Pos Polisi Bilabong.

Saksi mata Amit (29), pengemudi ojek Online, menceritakan, awalnya warga sekitar tidak tahu jika RW tengah berusaha kabur dari kejaran pemilik motor. Pelaku datang dari arah Sumber Wangi, Tanah Sareal menuju Bojong Gede.

Namun, di pertigaan Bilabong pelaku yang tengah membawa sepeda motor Beat hasil curiannya, melaju kencang hingga menabrak orang hingga jatuh tersungkur mencium aspal. Rupanya pelaku berusaha meloloskan diri, karena diuber sang pemilik motor yang memburunya bersama sejumlah orang.

Pelaku sempat dipukul oleh korban yang ditabraknya. Saat itu tidak ada yang tahu, jika si penabrak adalah pelaku pencurian. Sejurus kemudian muncul sekelompok orang. Salah seorang diantaranya mengaku pemilik motor yang dikendarai RW.

Mengetahui orang yang menabrak ternyata . Sontak RW menjadi sasaran empuk bogem mentah warga hingga .

“Warga yang menyadari itu , langsung memukulinya. Untung ada polisi dan degera  diamankan,” kata Amit, kepada wartawan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bojong Gede AKP Dwi Susanto membenarkan kejadian itu, namun menurutannya pelaku sudah diserahkan ke Polsek Tanah Sareal . Pasalnya kejadian pencurian itu di wilayah Tanah Sareal.

“Kita sudah serahkan ke Polsek Tanah Sareal. Anggota Polsek Bojong Gede hanya mengamankan  karena pelaku dikromas warga. Pelaku sudah kita serahkan berserta barang buktinya,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here