Sunday, 12 May 2024
HomeKota BogorGerbang Ciawi 2 Tol Jagorawi Diblokir Lur!

Gerbang Ciawi 2 Tol Jagorawi Diblokir Lur!

BOGORDAILY- Tol Simpang Ciawi KM 41 (Gerbang Tol Ciawi 2 masuk) arah Kota diblokir pada hari ini, Sabtu (10/7/2021). PT Jasa Marga menginformasikan pemblokiran ini terkait PPKM Darurat.

Tak hanya itu, sejak Jumat (9/7/2021), Jalan Pangeran Antasari dan Jalan Fatmawati di wilayah Jakarat Selatan juga ditutup untuk membatasi mobilitas warga Ibu Kota selama pelaksanaan PPKM Darurat.

Dikutip dari akun Instagram Polda Metro Jaya @tmcpoldametro, bahwa penutupan Jalan Pangeran Antasari dan Jalan Fatmawati mulai berlaku hari ini pada pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Di kedua jalan itu, hanya tenaga kesehatan, dan dokter yang diperbolehkan melintas. Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya akan mengevaluasi titik penyekatan di Jalan Raya Daan Mogot, Jakarta Barat karena selama masa PPPKM Darurat masih ada warga berkategori tidak esensial dan kritikal yang berusaha memasuki Ibu Kota.

“Masih ada warga masyarakat yang berusaha memasuki Jakarta, padahal dia tidak esensial dan kritikal. Oleh sebab itu, ada beberapa lokasi yang rencananya mulai Sabtu (10/7/2021) akan kami tambah untuk penutupan dan pengalihannya,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (9/7/2021).

Dijelaskan, dua titik penyekatan di sana, terdiri dari titik penyekatan Jalan Raya Daan Mogot, Jakarta Barat dan Kecamatan Batuceper, Tangerang kerap masih dapat dilalui oleh pengendara yang berusaha memasuki Jakarta dari Kota Tangerang.

“Daan Mogot sebetulnya cukup bagus, tinggal nanti siapa tahu, kami akan kaji lagi nanti apakah perlu ditambah di Daan Mogot-nya,” ujar Sambodo. Semua penyekatan ini, kata dia, untuk mempertegas bahwa Jakarta saat ini masih dalam masa PPKM Darurat. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here