Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaGokil, Arief Muhammad Lelang Mobil sampai Setengah Miliar!

Gokil, Arief Muhammad Lelang Mobil sampai Setengah Miliar!

Bogordaily.netInfluencer Arief Muhammad berhasil menjual sebuah mobil dengan harga rupiah dari hasil lelang .

Mobil tahun 2013 tersebut ia beli dari salah satu followersnya, dengan kondisi yang cukup memprihatinkan dan tanpa adanya cek unit terlebih dahulu, Arief berniat tulus ingin membantu.

Setelah dilakukan restorasi dan perbaikan yang cukup banyak, ia memutuskan untuk melelang mobil tersebut di akun instagramnya.

Arief
Followers Arief Muhammad yang menjual .(@ariefmuhammad/Bogordaily.net)

Dibuka hanya 12 jam, lelang tersebut dimenangkan oleh akun @charock_crk dengan angka rupiah.

“Selamat Bro @charock_crk udah menangin di angka Rp 500.000.000,- sengaja dikasih capslock Nissan Marchnya, barangkali sirep matanya ngira ini Nissan GTR. Terima kasih ya, antara terlalu baik, atau gila memang beda tipis kadang-kadang,” tulis Arief Muhammad di akun media sosialnya @ariefmuhammad.

Siapa sangka, banyak nama-nama terkenal yang ikut penawaran ini, seperti @indrakenz, @basukisurodjo, @putrasiregarr17, @donisalmanan, hingga ‘Crazy Rich Malang' Gilang Widya a.k.a @juragan99.

Arief
Mobil setelah di restorasi oleh Arief Muhammad.(@ariefmuhammad/Bogordaily.net)

Hasil dari uang lelang tersebut akan dibelikan sebuah mobil tua lainnya, yang akan direstorasi ulang, bertujuan untuk membantu finansial,

Saking ramainya lelang tersebut, penawaran mobil busuk ini sampai trending di Twitter. Banyak juga netizen yang penasaran dengan mobil busuk selanjutnya, yang akan dibeli Arief Muhammad.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here