Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaHebat! MU Bisa Datangkan Varane dengan Harga Miring

Hebat! MU Bisa Datangkan Varane dengan Harga Miring

Bogordaily.net – Mantan pemain Crystal Palace Darren Ambrose memuji dalam perekrutan . Dia tidak menyangka Setan Merah bisa mendapatkan sang pemain dengan harga miring.

segera mendaratkan Varane dari . Setan Merah telah mencapai kesepakatan dengan Los Blancos perihal transfer Varane.

Varane akan dikontrak dalam jangka waktu lima musim ke depan. MU juga punya opsi untuk memperpanjang kontraknya selama setahun.

Bek berusia 28 tahun itu akan menjadi rekrutmen besar kedua Setan Merah pada musim panas ini. Sebelumnya, mereka berhasil mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Menurut laporan, transfer Varane ke bernilai 41 juta pounds. Ambrose menilai transfer Varane tersebut sangat murah mengingat reputasi yang dimiliki sang pemain.

“Varane luar biasa. Mereka perlu meningkatkan di area tersebut,” kata Ambrose kepada talkSPORT.

“Harry Maguire menjalani Euro yang bagus, jadi dia kembali dengan percaya diri.

“Tapi ada seseorang di sebelahnya seperti Varane, pemenang Piala Dunia, beberapa liga, dan Liga Champions. Sekali lagi, saya pikir ada empat Liga Champions.

“Dia seorang pemenang. Dia masih muda dan berusia 28 tahun. Jadi, jika Anda membelinya senilai 40 juta pounds dengan tambahan, itu harga yang bagus buat mereka.”

juga dikaitkan dengan bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier. Ambrose sangat setuju apabila MU mendatangkan Trippier.

“Ketika berbicara tentang pertahanan, rumornya Trippier akan datang juga. Entah dia akan menjadi cadangan atau pesaing Aaron Wan Bisaka,” lanjutnya.

“Tapi Anda bisa melihat pertahanan yang hebat di sana. Jika Anda memiliki tiga pemain, Maguire, Wan-Bissaka, dan Varane, tampaknya tak terkalahkan pada saat ini.”***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here