Friday, 19 April 2024
HomeNasionalHeboh Pasien Covid-19 Bareng-bareng Jajan Bakso!

Heboh Pasien Covid-19 Bareng-bareng Jajan Bakso!

BOGORDAILY- Sejumlah -19 yang keliling saat menjalani isolasi di sebuah hotel kawasan Jakarta Barat viral di media sosial.

Dalam gambar yang salah satunya diunggah akun Twitter @AREAJULID, terlihat ada enam pria diduga -19 makan bakso di halaman hotel. Mereka memesan jajanan dari pedagang bakso keliling yang ada di luar pagar hotel.

Kepala Satpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat, membenarkan informasi terkait adanya sejumlah -19 yang menjalankan isolasi di salah satu hotel di wilayahnya tengah keliling.

Kata dia, para pasien tersebut membeli bakso melalui pagar hotel. Diduga, aksi itu terjadi saat para pasien sedang olahraga di halaman hotel.

“Itu pagarnya kan terbuka, pagarnya kan jeruji besi gitu. Jadi, mereka itu bisa sambil senam kali ada lewat bakso itu dipanggil,” kata Tamo saat dikonfirmasi, Selasa (27/7/2021).

Dia memastikan, pasien tidak keluar pagar hotel. Namun, para pasien dilayani penjual dari balik pagar besi.

“Jadi mereka tidak keluar pagar ya, bukan. Dari dalam dia panggil abang bakso itu,” ucapnya.Terkait insiden itu, pihak hotel langsung mendapatkan teguran karena tidak mengawasi -19 yang menjalani isolasi.

Tamo juga tidak mengetahui detail kapan kejadian tersebut. Namun, dia memastikan, pihak hotel telah menutup pagar dengan terpal, untuk mencegah peristiwa serupa terulang.

“Udah kita kasih peringatan, udah diperbaiki, udah ditutup (terpal di pagar), jadi enggak bisa lagi dari dalam keluar,” jelas dia.

Sebelumnya, sebuah foto viral di akun media sosial. Foto tersebut menunjukkan terdapat sejumlah -19 yang tengah isolasi di hotel makan bakso keliling.

Foto yang diunggah memperlihatkan beberapa orang sedang makan di sebuah area yang dekat dengan jalan dan terhalang oleh pagar besi. Sedangkan seorang pedagang melayani dari luar pagar. (lip)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here