Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHUT KNPI, Sapta Bela Gelorakan Semangat Bangkit !

HUT KNPI, Sapta Bela Gelorakan Semangat Bangkit !

Bogordaily.net – Memperingati HUT KNPI ke 48 yang tepat jatuh pada hari ini Jumat 23 Juli 2021, Ketua gelorakan semangat untuk bangkit dari kondisi Pandemi Covid-19.

Hal tersebut Sapta jelaskan pada sambungan telepon dengan Bogordaily.net, beberapa waktu lalu.

, Ketua bersama Kadispora Kota Bogor Herry Karnadi saat melakukan giat memantau pasien Covid-19 yang sedang isoman dibeberapa wilayah Kota Bogor.
(Foto: Dennis/KNPI Kota Bogor)

“Dalam membantu penanganan Covid-19 khususnya di Kota Bogor, kami siapkan relawan kepemudaan KNPI Kota Bogor sebanyak 180 pemuda sigap Kota Bogor,” papar Sapta.

Sapta kembali menjelaskan, 180 relawan kepemudaan tersebut diambil dari ajang pendaftaran yang dibuka oleh beberapa waktu yang lalu. Ada ribuan pemuda yang daftar, akan tetapi kita memilih 180 pemuda saja yang disebar di enam kecamatan yang ada di Kota Bogor.

“Ya kalau dirata-rata ada sekitar 25 sampai 40 orang per-kecamatan yang bertugas membantu memantau pasien Covid-19 yang sedang isoman serta memastikan betul kebutuhan logistik mereka,” jelas Sapta.

memberikan bantuan kepada pasien Covid-19 yang sedang isoman, beberapa waktu lalu.
(Foto: Dennis/KNPI Kota Bogor)

Pemuda Kota Bogor wajib menjadi garda terdepan dalam membantu penanganan Covid-19, semangat kebersamaan ini yang terus kami gelorakan.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bogor kepada para pemuda khususnya , semoga sinergitas ini menjadi amunisi kita semua dalam perang melawan Covid-19,” pungkasnya.****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here