Monday, 29 April 2024
HomeBeritaDiberitakan Jual Surat Antigen dan PCR Palsu, Iis Dahlia Murka

Diberitakan Jual Surat Antigen dan PCR Palsu, Iis Dahlia Murka

Bogordaily.net – Artis kondang setelah diberitakan oleh media Bab*, diduga melakukan penipuan dengan menjual surat antigen dan palsu.

“lis Dahlia Ditangkap Usai Jual Surat Swab Antigen Serta Palsu, Terancam 6 Tahun Penjara,” judul berita tersebut.

Melihat kabar tersebut, langsung mengunggahnya di Instagram miliknya.

“Fixed Jangan baca media online deh, ASLI gk ada yg bener beritanya guys,” tulisnya @isdadahlia dengan mentautkan link berita tersebut.

Ia juga murka karena merasa di fitnah dengan media tersebut dan mengatakan bahwa yang dilakukannya sangat kampungan.

Murka
Pemberitaan diduga melakukan penipuan dengan menjual surat antigen dan palsu.(@isdadahlia/Bogordaily.net)

“Knp juga tiba2 ada nama gw plus foto OK mungkin ko namanya sama tapi foto @pwipusat apakah hal semacam ini akan terus dibiarkan?? Oknum wartwan seperti ini yg seneng banget FITNAH org, harusnya sih dikasih sangsi, org lagi pd susah nih ayo lah bikin tulisan dan berita yang bener.. Kampungan ah lama2 membodohi masyarakat ini mah org baca media bukannya malah pinter,” kesalnya.

“Nama baik org woii.. Semoga kedepannya jgn ada lagi nih kasus kaya gini klo kel yg mulls diginin mau gk? Biar Allah yg balas kelakuan,” lanjutnya.

Bahkan Iis mengirimkan pesan kepada media tersebut, bahwa dirinya merasa keberatan dengan berita yang dibuat.

“Kepada Yth pimpinan helo-babe, dengan ini saya lis Dahlia, menyampaikan keberatan atas pemberitaan yang dipublikasikan oleh helo-babe, dengan judul “lis Dahlia di tangkap usai jual surat swab antigen serta palsu,terancam 6 tahun penjara di helo-babe pada tanggal 28 juli 2021,” tulisnya.

Lanjutnya, tindakan pihak helo-babe yang memasang dirinya seolah-olah dikaitkan dengan kejadian ditemukannya hasil test palsu, yang dilakukan oleh tersangka yang kebetulan bernama sama dengan Iis, merupakan hal yang merugikan dan jelas mencemarkan nama baiknya.

“Ditunggu klarifikasinya nih helo-babe..ibu mertua tip dg suara bergetar. Dipikirnya anak menantunya beneran ada masalah semoga kedepan tidak ada lagi pemberitaan asal comot seperti ini, Terima kasih juga buat temen2 yg baik hati yg udah support n bantu aku,” pungkasnya.

Jika tidak ada permintaan maaf 1×24 jam dari media tersebut, tidak akan segan-segan untuk mengambil jalur hukum, baik perdata dan pidana sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here