Ingat! Hari Ini Hanya Kendaraan Bernomer Genap yang Boleh Lewat

Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Sapa Peserta Vaksinasi Merdeka di IPB Akibat Pohon Tumbang di Depok, Jalur KRL Bogor Masih Diperbaiki Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini!

Kota Bogor ยท 24 Jul 2021 11:27 WIB

Ingat! Hari Ini Hanya Kendaraan Bernomer Genap yang Boleh Lewat


 Operasi Ganjil-genap di Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Operasi Ganjil-genap di Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Memasuki hari ke dua pemberlakuan ganjil genap, petugas hanya mempersilahkan kendaraan bernomer genap. Semua kendaraan ber nomer ganjil yang melintas di dalam Kota Bogor, akan diputar balik oleh petugas chek point.

Ada 17 check point yang menjadi lokasi penyekatan kebijakan ganjil genap. Kendaraan pribadi yang tidak sesuai nomor genap pada Sabtu 24 Juli 2021, akan diputarbalikkan. Hanya kendaraan bernomer genap yang boleh melintas.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto didampingi Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susato Purnomo Condro. melakukan pengecekan langsung ke lapangan.

Baca Juga  Ketua IDI Jawa Barat, Kukuhkan Dirut RSUD Kota Jadi Ketua IDI Kota Bogor

“Pagi tadi saya bersama Kapolresta Bogor Kota @susatyo.purnomo meninjau langsung kondisi lalu lintas di hari pertama pemberlakuan Ganjil Genap di beberapa titik. Langkah ini untuk mengurangi lagi mobilitas warga. Secara total ada 17 titik checkpoint dan 10 tim yang bertugas,” paparnya dalam laman instagramnya.

Dalam penerapan Ganjil Genap ini ada beberapa pengecualian bagi kendaraan yang boleh melintas seperti membawa orang sakit, damkar, ambulance atau kereta jenazah, tenaga kesehatan dan keperluan emergency atau kedinasan lainnya.

“Kebijakan ini akan diberlakukan sampai hari Minggu untuk kemudian di evaluasi. Gunakan masker ganda ketika ke luar rumah dan selalu jaga jarak. Salam sehat!” imbuh Bima Arya.

Baca Juga  Bima Arya Perketat Akses Masuk Kota Bogor

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro di Kota Bogor, mengatakan sebanyak 17 lokasi penyekatan tersebut lokasinya berada di dalam kota dan di batas kota, meliputi simpang Jembatan Merah, simpang Empang, simpang Baranangsiang, simpang McD Lodaya, simpang Pos Terpadu Juanda, simpang Denpom. Selanjutnya, simpang Warung Jambu, simpang SPBU Air Mancur, simpang ex Bale Binarum, underpass Soleh Iskandar, simpang Tol BORR, putaran SPBU Veteran, simpang Salabenda, simpang Ciawi, simpang Dramaga, simpang Yasmin, simpang Brimob Kedunghalang.***

Baca Juga  Hari Ini Relaksasi Ekonomi Kota Bogor Dimulai, Ganjil Genap Tidak Ada

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Pemkot Bogor Lakukan Uji Coba untuk Membuka Kembali Objek Wisata

22 September 2021 - 19:35 WIB

Objek

Presiden Jokowi Sapa Peserta Vaksinasi Merdeka di IPB

22 September 2021 - 15:59 WIB

Peserta vaksinasi

Satreskrim Polresta Bogor Amankan 15 Tersangka Tawuran, 7 Tersangka di Bawah Umur

22 September 2021 - 13:44 WIB

Polresta Bogor

Mantul, Kini Layanan Sibadra Kini Bisa Via WA Loh!

22 September 2021 - 12:05 WIB

Sibadra

Dandim 0606 Kota Bogor Tinjau Kegiatan Vaksinasi AKABRI 98

22 September 2021 - 11:38 WIB

Resmi! Kota Bogor Punya Pakuan City FC

22 September 2021 - 07:22 WIB

Pakuan
Trending di Kota Bogor