Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorIngat! Hari Ini Hanya Kendaraan Bernomer Genap yang Boleh Lewat

Ingat! Hari Ini Hanya Kendaraan Bernomer Genap yang Boleh Lewat

Bogordaily.net – Memasuki hari ke dua , petugas hanya mempersilahkan kendaraan . Semua kendaraan ber nomer ganjil yang melintas di dalam , akan diputar balik oleh petugas chek point.

Ada yang menjadi lokasi penyekatan kebijakan ganjil genap. Kendaraan pribadi yang tidak sesuai nomor genap pada Sabtu 24 Juli 2021, akan diputarbalikkan. Hanya kendaraan yang boleh melintas.

Wali Bima Arya Sugiarto didampingi Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susato Purnomo Condro. melakukan pengecekan langsung ke lapangan.

“Pagi tadi saya bersama Kapolresta Bogor Kota @susatyo.purnomo meninjau langsung kondisi lalu lintas di hari pertama di beberapa titik. Langkah ini untuk mengurangi lagi mobilitas warga. Secara total ada 17 titik checkpoint dan 10 tim yang bertugas,” paparnya dalam laman instagramnya.

Dalam penerapan Ganjil Genap ini ada beberapa pengecualian bagi kendaraan yang boleh melintas seperti membawa orang sakit, damkar, ambulance atau kereta jenazah, tenaga dan keperluan emergency atau kedinasan lainnya.

“Kebijakan ini akan diberlakukan sampai hari Minggu untuk kemudian di evaluasi. Gunakan masker ganda ketika ke luar rumah dan selalu jaga jarak. Salam sehat!” imbuh Bima Arya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro di , mengatakan sebanyak 17 lokasi penyekatan tersebut lokasinya berada di dalam kota dan di batas kota, meliputi simpang Jembatan Merah, simpang Empang, simpang Baranangsiang, simpang McD Lodaya, simpang Pos Terpadu Juanda, simpang Denpom. Selanjutnya, simpang Warung Jambu, simpang SPBU Air Mancur, simpang ex Bale Binarum, underpass Soleh Iskandar, simpang Tol BORR, putaran SPBU Veteran, simpang Salabenda, simpang Ciawi, simpang Dramaga, simpang Yasmin, simpang Brimob Kedunghalang.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here