Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaIni Harapan Dirut PPJ Kota Bogor pada Hari Jadinya yang ke 12

Ini Harapan Dirut PPJ Kota Bogor pada Hari Jadinya yang ke 12

Bogordaily.net – Rabu 7 Juli bertepatan dengan hari jadi Perumda (PPJ) yang ke 12 tahun, Direktur Utama (Dirut) PPJ mengatakan, bertepatan dengan hut dikala pandemi tidak menyurutkan langkah Perumda PPJ, dalam memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Kota Bogor.

Khususnya pedagang pasar yang berada di bawah naungan Perumda Kota Bogor sesuai dengan Moto PPJ, (Pasar Bersih, Belanja Nyaman, Pedagang Untung).

“Pelayanan kami tidak hanya sebatas pengelolaan pasar, tetapi juga hadir langsung menyentuh masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya,” ujar Dirut Perumda , Rabu 7 Juli 2021.

menyampaikan pada ini ingin menjadikan pasar rakyat yang ramah keluarga, aman, nyaman, dan dikelola secara profesional serta menjadi kebanggaan masyarakat Kota Bogor.

“Dengan program-program kerja seperti Program Kujang Fresh yang menyediakan paket pesanan untuk masyarakat yang ingin berbagi kepada sesama, khususnya pada masa-masa sulit seperti ini,” katanya.

Adaptasi pandemi dengan cara transaksi online (diantaranya adalah dengan program eKujang dan pesan layanan online untuk pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat), program revitalisasi pasar seperti Pasar Cumpok, Pasar Tanah Baru, Pasar Merdeka dan Pasar Sukasari, berikut upaya solusi agar PKL masuk ke dalam pasar.

Dirinya memaparkan, pasar rakyat adalah denyut ekonomi mikro yang jika terpuruk maka perekonomian akan runtuh, untuk itu inovasi-inovasi terhadap situasi pandemi adalah suatu keharusan.

“Besar harapan Kami agar pandemi ini segera berakhir, perekonomian kembali stabil dan masyarakat diberikan dan kemampuan untuk bertahan. Mari kita saling berbagi dan menjaga, agar semua bisa kembali seperti semula,” pungkasnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here