Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorIni Pesan Lurah Kedung Waringin bagi Warga yang Sudah Divaksin

Ini Pesan Lurah Kedung Waringin bagi Warga yang Sudah Divaksin

Bogordaily.net – Sedikitnya 200 orang warga dari RW05, RW06, RW07 dan RW08 Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal mengikuti yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan Transmart, Kamis, 22 Juli 2021. berlangsung pada pukul 10:00 WIB disaksikan langsung Lurah Kedung Waringin

menjelaskan sebelumnya telah dilakukan kepada 66 warga di wilayahnya. Menurutnya, upaya untuk menekan jumlah warganya yang terpapar Covid-19 berupa pemberian , akan terus berlangsung.

Lebih lanjut ia menjelaskan di Kelurahan Kedung Waringin terdapat 16 RW dengan 71 RW. pada kegiatan masal yang berlangsung saat ini diberikan jatah 50 orang per RW.

“Saya berharap kepedulian warga untuk divaksin meningkat, program pemerintah dalam herd imunity bisa sebera terwujud,” papar .

Ia juga menjelaskan, supaya tidak terjadi kerumunan jadwal vaksi diatur dalam tiga tahap. Tahap pertama pendafataran vaksinasi massal pada pukul 08:00 WIB untuk tiga RT, selanjutnya pada pukul 09:00 WIB serta pukul 10:00 WIB.

“Jadi tidak terjadi kerumunan saat vaksinasi berlangsung,” papar .

, berharap melalui kegiatan vaksinasi massal ini, mudah-mudahan bisa menekan penyebaran Covid-19. Khususnya di wilayah Kelurahan Kedung Waringin.

“Bagi warga yang sudah vaksinasi, saya menghimbau supaya tetap menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here