Monday, 6 May 2024
HomeBeritaMenebak Inisial NR dan AB Ditangkap Narkoba, Netizen: Nia Ramadhani Ardie Bakrie?

Menebak Inisial NR dan AB Ditangkap Narkoba, Netizen: Nia Ramadhani Ardie Bakrie?

Bogordaily.net – Ramainya perbincangan pasangan artis ibu kota yang terjerat kasus , membuat netizen penasaran dan menebak-nebak inisial NR dan .

Pada awalnya salah satu akun di Twitter mempertanyakan kebenaran kabar pasangan karena kasus penyalahgunaan , Rabu 7 Juli 2021.

Berinisial NR dan AB ini menjadi ramai di sosial media sejak tengah malam, bahkan banyak netizen yanh menebak jika inisial yang dimaksud adalag dan Ardi Bakrie.

“Breaking News!! Public Figure NR & AB. Clue-nya lakik binik dan ((ditangkap)),” tulis akun @NinjaCir3ng, Rabu 7 Juli 2021.

Tak disangka, tweet tesebut menjadi ramai dan ada salah satu netizen @MasAgustinus membalas dengan foto dan Ardi Bakrie dengan tulisan “Geger Geden Lurr” (geger besar saudara-saudara).

Pasalnya Polres Metro Jakarta Pusat diduga telah menangkap artis berinisial NR dan suaminya AB di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu 7 Juli 2021 malam.

Sementara itu, netizen juga mulai mempertanyakan kabar pasangan suami istri ini lewat akun Instagram. Seperti pada kolom komentar IG Ardi Bakrie, netizen mulai menyerbu akun artis anak sang konglomerat Aburizal Bakrie tersebut.

Terlihat juga akun-akun gosip seperti lambetur*h yang membuat postingan berita terkait ditangkapnya NR dan AB.

Postingan tersebut telah disukai sebanyak 132 ribu dan mendapat 5,4 komentar.

“GABISA BUKA SALAK,” tulis akun @haykalsy*f.

“Pantes kalo ngomong suka belibet gajelas,” tulis akun @p*tmpitt125.

“Kalau sampe bener, hancur hati bapak sm mertuanya pasti,” tulis akun @sh*rlyichwa.

Bahkan sampai sekarang netizen mengomentari postingan di akun Instagram dan .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here