Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaInnalilahi, Satu Keluarga Meninggal Dunia Saat Isolasi Mandiri

Innalilahi, Satu Keluarga Meninggal Dunia Saat Isolasi Mandiri

Bogordaily.net – Kabar duka terdengar dari satu anggota keluarga yang tengah menjalani () di rumah meninggal dunia.

Sebelum meninggal, petugas sempat membawa dua anggota keluarga tersebut ke RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota , karena kondisinya semakin memburuk.

Takdir berkata lain, nyawanya tak tertolong dan meninggal di RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota . Tak lama berselang, satu anggota keluarga lainnya yang masih menjalani isolasi di rumah, Perumahan Duta Kranji, Kelurahan Bintara, Kecamatan Barat, meninggal dunia.

Dari informasi yang didapatkan, ketiganya meninggal dalam waktu yang hampir bersamaan, yakni pada Selasa, 6 Juli 2021 lalu.

“Yang meninggal di rumah adalah orangtua atau mertua pemilik rumah. Sedangkan pemilik rumah pasangan suami istri, meninggal di RSUD,” kata Ketua RW setempat, Mulyono dikutip dari beritasatu, Jumat 9 Juli 2021.

Kata Mulyono, ketiga orang tersebut merupakan orangtua atau mertua dari pemilik rumah, yang merupakan pasangan suami istri.

Orangtua atau mertua merupakan warga Cikarang, Kabupaten , yang melakukan isolasi di rumah anak dan menantunya.

Lanjutnya, pemilik rumah yaifu pasangan suami istri ini merupakan warga Kota . Pasangan tersebut tertular Covid-19 dari orangtua atau mertuanya yang sedang menjalani .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here