Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaInul Daratista Memilih Foto Sendiri saat Artis Lain Foto dengan Hewan Qurban

Inul Daratista Memilih Foto Sendiri saat Artis Lain Foto dengan Hewan Qurban

Bogordaily.net – Saat artis lain berlomba-lomba dengan hewan Qurbannya, biduan cantik , mengungkapkan memilih untuk berpose , karena hewannya tidak ingin berdua.

Hal itu ditulis langsung di akun Instagram pribadinya di @inul.d sambil mengunggah dirinya mengenakan baju hijau sari ala India.

“Pada dekat sapi, Aku aja, sapine gak mau difoto,malu katanya. Selamat berqurban , sayang2ku, mohon maaf lahir batin. Selamat menjelang hari Raya Idul ADHA yg kurang bbrp hari lagi,” tulis Inul lewat akun IG @inul.d.

Pada tanggal 20 Juli 2021 seluruh umat muslim di Tanah Air akan merayakan Idul Adha. Meski begitu, Idul Adha tahun ini hampir sama dengan tahun kemarin yang dirayakan ditengah-tengah pandemi Covid-19.

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu saat Idul Adha adalah pemotongan hewan kurban. Mulai dari presiden hingga masyarakan umum sudah biasa melakukan hal tersebut.

Bahkan belakangan ini ramai sekali yang berpose dengan hewan kurbannya di media sosial. Selain itu yang cukup menarik perhatian adalah ukuran hewan tersebut yang cukup besar.

Seperti Atta Halilintar dan istri Aurel Hermansyah, juga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengunggah bersama hewan Qurbannya yang fantastis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here