Jam Operasional Pelayanan Kantor Kelurahan di Kecamatan Tanah Sareal

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Advetorial ยท 4 Jul 2021 01:02 WIB

Pembatasan Jam Operasional Pelayanan Kantor Kelurahan di Kecamatan Tanah Sareal


 Pembatasan Jam Operasional Pelayanan Kantor Kelurahan di Kecamatan Tanah Sareal pada PPKM Darurat. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Pembatasan Jam Operasional Pelayanan Kantor Kelurahan di Kecamatan Tanah Sareal pada PPKM Darurat. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Pembatasan jam operasional kantor kelurahan di Kecamatan Tanah Sareal saat PPKM Darurat, yang resmi digulirkan oleh pemerintah pusat sejak hari ini, Sabtu 3 Juli 2021 sampai dengan tanggal 20 Juli 2021 mendatang.

Berdasarkan instruksi Wali Kota Bogor Nomor 440 /3286 – Huk HAM tentang penguatan pengendalian penyebaran Covid 19 melalui protokol pembatasan kegiatan di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, maka pelayanan kantor Kecamatan Tanah Sareal dan kantor Kelurahan di wilayah Kecamatan Tanah Sareal dibatasi jam operasionalnya.

“Pelayanan kantor start pukul 8 pagi sampai pukul 12 siang saja. Kebijakan ini bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Sahib Khan, S.STP, MPA Camat Tanah Sareal.

Pembatasan jam operasional ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, seperti mengecek suhu badan dengan termo gun, diwajibkan cuci tangan sebelum mendapatkan pelayanan, dan lmemakai masker berlapis.

Lalu menjaga jarak atau sosial distancing serta petugas pelayanan berupaya melakukan pelayanan dengan cepat, agar tidak terjadi antrian atau penumpukan orang di ruang pelayanan.

“Tentu evaluasi akan terus dilakukan dengan berkoordinasi kepada Satgas Covid 19 Kota Bogor. Semoga pelayanan dapat berjalan secara maksimal walau jamnya terbatas,” ungkap Sahib Khan.

Untuk informasi dan keterangan lebih jelas tentang pelayanan di kantor Kecamatan Tanah Sareal, warga bisa menghubungi langsung nomor telepon kantor kecamatan di 0251-832-8547.

Bisa juga dengan mendirect massage melalui Instagram pribadi @Sahibkhan99 ataupun ke Instagram Kecamatan Tanah Sareal.

“Ayo disiplin terapkan protokol kesehatan, Tanah Sareal Perangi Covid 19. Kita pasti bisa,” tutup Camat Tanah Sareal.Adv

 
Artikel ini telah dibaca 1,329 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Tengok Bencana Cianjur, Bogor Senior Hospital Distribusikan Bantuan Hingga Cek Kondisi Korban

6 Desember 2022 - 21:37 WIB

Bogor Senior Hospital Kirimkan Donasi Bantu Korban Gempa Cianjur

6 Desember 2022 - 21:00 WIB

Bogor Senior Hospital Kirimkan Donasi Bantu Korban Gempa Cianjur

Dokter Raendi Kasih Tips Merawat Kulit Kepada Ibu-ibu Munjul

6 Desember 2022 - 19:57 WIB

JM Ajak Masyarakat Jalankan Perda Perlindungan Disabilitas

6 Desember 2022 - 13:24 WIB

Perda Perlindungan Disabilitas

Prodi SI FTS UIKA Gelar Training, Bahas Wirausaha dan Karier

6 Desember 2022 - 12:48 WIB

Training FTS UIKA

Pengedar Narkotika Diciduk Satnarkoba, 9 Bungkus Sintetis Diamankan

6 Desember 2022 - 11:41 WIB

Pengedar Narkotika
Trending di Kota Bogor