Jam Operasional Pelayanan Kantor Kelurahan di Kecamatan Tanah Sareal

Menu

Mode Gelap
Diduga Ruko di Desa Rancabungur Jadi Sarang Penjualan Obat Terlarang Muncul Lagi di Wuhan, China Alami Lonjakan Kasus Covid-19 Banyak Masalah, Kemensos RI Cabut Izin ACT! Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022 Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya!

Advetorial ยท 4 Jul 2021 01:02 WIB

Pembatasan Jam Operasional Pelayanan Kantor Kelurahan di Kecamatan Tanah Sareal


 Pembatasan Jam Operasional Pelayanan Kantor Kelurahan di Kecamatan Tanah Sareal pada PPKM Darurat. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Pembatasan Jam Operasional Pelayanan Kantor Kelurahan di Kecamatan Tanah Sareal pada PPKM Darurat. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Pembatasan jam operasional kantor kelurahan di Kecamatan Tanah Sareal saat PPKM Darurat, yang resmi digulirkan oleh pemerintah pusat sejak hari ini, Sabtu 3 Juli 2021 sampai dengan tanggal 20 Juli 2021 mendatang.

Berdasarkan instruksi Wali Kota Bogor Nomor 440 /3286 – Huk HAM tentang penguatan pengendalian penyebaran Covid 19 melalui protokol pembatasan kegiatan di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, maka pelayanan kantor Kecamatan Tanah Sareal dan kantor Kelurahan di wilayah Kecamatan Tanah Sareal dibatasi jam operasionalnya.

“Pelayanan kantor start pukul 8 pagi sampai pukul 12 siang saja. Kebijakan ini bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Sahib Khan, S.STP, MPA Camat Tanah Sareal.

Pembatasan jam operasional ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, seperti mengecek suhu badan dengan termo gun, diwajibkan cuci tangan sebelum mendapatkan pelayanan, dan lmemakai masker berlapis.

Lalu menjaga jarak atau sosial distancing serta petugas pelayanan berupaya melakukan pelayanan dengan cepat, agar tidak terjadi antrian atau penumpukan orang di ruang pelayanan.

“Tentu evaluasi akan terus dilakukan dengan berkoordinasi kepada Satgas Covid 19 Kota Bogor. Semoga pelayanan dapat berjalan secara maksimal walau jamnya terbatas,” ungkap Sahib Khan.

Untuk informasi dan keterangan lebih jelas tentang pelayanan di kantor Kecamatan Tanah Sareal, warga bisa menghubungi langsung nomor telepon kantor kecamatan di 0251-832-8547.

Bisa juga dengan mendirect massage melalui Instagram pribadi @Sahibkhan99 ataupun ke Instagram Kecamatan Tanah Sareal.

“Ayo disiplin terapkan protokol kesehatan, Tanah Sareal Perangi Covid 19. Kita pasti bisa,” tutup Camat Tanah Sareal.Adv

Artikel ini telah dibaca 1.029 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Aksi Demo RKUHP di Bogor Diwarnai Pembakaran Ban

6 Juli 2022 - 19:28 WIB

Pembangunan Alun-Alun Empang Bogor Mandek, Camat dan Lurah Bilang Begini!

6 Juli 2022 - 18:48 WIB

Ada Aksi Unjuk Rasa di Kota Bogor, Hindari Ruas Jalan Ini!

6 Juli 2022 - 14:44 WIB

Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022

6 Juli 2022 - 07:18 WIB

lokasi SIM Kota Bogor

Latika Beauty Care Dukung Mulyaharja Fashion Show

5 Juli 2022 - 23:01 WIB

Duh, Harga Cabai di Pasar Bogor Masih Tinggi

5 Juli 2022 - 22:20 WIB

Trending di Kota Bogor