Tuesday, 28 May 2024
HomeBeritaJika Ditinggalkan Pogba, MU Incar Saul Niguez

Jika Ditinggalkan Pogba, MU Incar Saul Niguez

Bogordaily.net dikabarkan mengincar gelandang . Mereka juga percaya diri bisa mengamankan servis sang gelandang pada musim panas ini.

sangat sibuk bursa transfer musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin memperkuat skuadnya menjelang musim baru.

Setan Merah sudah berhasil mendatangkan Jadon Sancho. Winger asal Inggris itu ditebus dari Borussia Dortmund.

MU kabarnya akan segera kedatangan Raphael Varane. MU disebut sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong pemain Real Madrid tersebut.

Lini tengah juga menjadi prioritas Setan Merah. Karena itu mereka punya rencana mendatangkan gelandang baru pada musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, MU ingin mengamankan servis Saul. Transfer tersebut bisa memakan biaya sebesar 45 juta pounds.

Kedatangan pemain 26 tahun tersebut ke Old Trafford akan membuka pintu keluar untuk Paul Pogba. Kebetulan gelandang asal Prancis itu tengah diincar PSG.

Saul juga telah dikaitkan Liverpool. Namun, The Reds tidak akan membelinya kecuali mereka menjual gelandangnya pada musim panas ini.

Saul juga ditawarkan ke Juventus dan Barcelona. Namun, gajinya yang tinggi menjadi masalah buat kedua klub tersebut.

Sebelumnya Saul sempat santer dikabarkan akan ditukar dengan Antoine Griezmann. Namun, kesepakatan itu sulit diwujudkan karena beberapa faktor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here