Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaKarirnya Anjlok, Miralem Pjanic Bakal Dibuang Barcelona

Karirnya Anjlok, Miralem Pjanic Bakal Dibuang Barcelona

Bogordaily.net akhirnya memberikan kepastian soal masa depan . Gelandang asal tersebut akan dilepas dan kini dipersilahkan untuk mencari klub baru.

Pjanic sejatinya baru satu musim bermain untuk . Dia datang pada awal musim 2020/2021 lalu. mendapatkan Pjanic dari Juventus, dengan menyerahkan Arthur Melo sebagai bagian dari kesepakatan.

Walau baru satu musim, klub asal Catalan sudah tidak lagi membutuhkan jasa Pjanic. Secara teknis, Pjanic tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman. Satu lagi, ingin melepasnya karena gaji terlalu besar.

Direktur , Mateu Alemany, telah memastikan Pjanic bisa mencari klub baru pada musim panas ini. Bukan hanya Pjanic, Alemany juga menyebut akan melepas Samuel Umtiti.

“Keduanya memiliki karir yang sangat penting, tetapi tidak mendapatkan banyak waktu bermain musim lalu,” kata Alemany saat presentasi rekrutan baru , ​​Memphis Depay, dikutip dari Football Espana.

“Kami tahu situasinya dan sedang mengevaluasi kemungkinan menemukan mereka di klub lain. Mereka adalah yang pertama tertarik untuk menemukan tim di mana mereka bisa bermain lebih reguler,” sambung Alemany.

Sama seperti Pjanic, Umtiti juga tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman. Dua musim terakhir, Umtiti mengalami banayak cedera dan harus absen pada banyak laga. Umtiti kehilangan tempat di tim utama.

punya karir yang hebat di Serie A, bersama AS Roma dan Juventus. Namun, sejak pindah ke Barcelona, karir Pjanic menurun drastis. Musim lalu, dia hanya 11 kali masuk starting XI klub asal Catalan.

AS Roma sempat dikabarkan tertarik untuk memulangkan Pjanic ke ibu kota Italia. Akan tetapi, gaji yang sangat tinggi membuat Roma mundur. Jose Mourinho lebih memilih membeli Granit Xhaka.

pjanic kemudian juga disebut berada dalam radar transfer Juventus. Massimiliano Allegri ini memakai jasa Pjanic di Juventus. Namun, Juventus hanya ingin meminjamnya dan meminta penurunan gaji yang sangat signifikan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here