Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKebobolan Wisatawan, Bupati Bogor Datangi Gunung Bunder

Kebobolan Wisatawan, Bupati Bogor Datangi Gunung Bunder

Bogordaily.net – Bupati Bogor bersama bersama Kapolres Bogor AKBP Harun, Dandim 621 Letkol Inf Sukur Hermanto, Kasatpol PP Agus Ridho, serta jajaran muspika datangi wisata alam di Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) di Desa 2 Kecamatan Pamijahan .

Kedatangannya untuk memastikan para agar tidak beroperasi selama , yakni dari tanggal 3 Juli-20 Juli mendatang.

Namun dalam kegiatan monitoring itu diduga bocor, terlihat sejumlah tempat wisata yang pada pertama masih ada objek wisata yang buka, namun kini tutup saat adanya kunjungan Bupati Ade Yasin ke beberapa pintu objek wisata.

Padahal di lokasi tampak terlihat di beberapa pintu masuk puluhan motor dan yang disinyalir masuk lewat jalan tikus.

“Saya mohon semua tempat wisata mematuhi aturan PPKM Darurat ini, hanya 17 hari ko, ini kan untuk kebaikan dan keselamatan semua,”tegas Ade Yasin di Desa 2.

Ade Yasin yang juga Ketua Satgas Covid-19 juga menugaskan Satgas Kecamatan (Camat), hingga Satgas Tingkat Desa untuk monitoring PPKM selama 24 jam termasuk mengecek tempat-tempat wisata di daerah masing-masing.

“Saya minta Camat, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta seluruh jajaran untuk menjaga kekompakan dan selalu monitoring daerah agar tidak ada kerumunan. Kita minimalisir masyarakat yang jatuh sakit dan meninggal karena Covid-19. Mari kita tangani ini bersama-sama,”pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here