Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaKenapa Kapolri Hingga Minta Maaf ? Ini Alasannya

Kenapa Kapolri Hingga Minta Maaf ? Ini Alasannya

Bogordaily.net ke warga karena selama penerapan kebijakan mengganggu aktivitas masyarakat.

“Mohon maaf kepada seluruh masyarakat yang terganggu aturan . Tapi, ini dilakukan untuk jaga kesehatan masyarakat,” kata Sigit di Posko di Kelurahan Turangga, Lengkong, Bandung, Jawa Barat, Jumat 16 Juli 2021.
Karena itu, Sigit bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau langsung ke masyarakat untuk mengetahui kebutuhan yang diperlukan selama .

“Kami cek langsung untuk mapping (petakan) dan mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat. Sudah dicek beberapa tempat dan memang ini sangat berdampak terhadap perekonomian,” ujar Sigit.

Ia kemudian menginstruksikan agar jajarannya bergerak cepat mendistribusikan bantuan sosial (Bansos) pemerintah kepada masyarakat.

Selain itu, Sigit meminta masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker. Terbatasnya mobilitas dan aktivitas akibat dampak , kata , adalah upaya pemerintah menjaga keselamatan rakyat dari paparan virus corona atau Covid-19.

“Tolong jaga kesehatan, pakai masker karena itu penting, sebagai kunci pencegahan penularan,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memastikan paket obat dan vitamin bagi masyarakat yang melalukan isolasi mandiri tepat sasaran.
“Apakah penyimpanan di gudang sesuai standar sesuai pencatatan, penyimpanan dan keluar masuk obat/vitamin terdistribusi dengan baik,” ujar Panglima.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here