Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaKopi Podjok Padjajaran Suite Bogor Diskon 10% Loh!

Kopi Podjok Padjajaran Suite Bogor Diskon 10% Loh!

Bogordaily.net di Padjajaran Suite & Resort Convention Hotel Bogor lagi all varian loh!

Public Relations Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention Rana Saputra mengatakan, ini berlaku untuk semua varian.

“Diskon ini berlaku untuk semua varian seperti Choco Hazelnut, Hazelnut Milk Tea, Green Tea, Coffee Late, Vanilla Late, Hazelnut Late, Kopi Padjadjaran, Thai tea, dan Ice Chocolate,” ucap Rana.

Soal harga, pastinya hemat di kantong dong, untuk 250 ml cuma Rp 30 ribu, 500 ml Rp 55 ribu, dan 1000 ml atau 1 liter Rp 100 ribu aja.

“Kita free delivery jugaa loh untuk pembelian minimal Rp 100 ribu, gaperlu bayar pokoknya gratis maksimal 10 km dari Padjajaran Suite & Resort Convention Hotel Bogor,” ucapnya.

ini cocok buat teman bersantai, dikala weekend maupun weekdays, hadir bagi para penggemar kopi.

Lalu, kopi dari ini mempunyai racikan spesial dan pastinya berbeda dari kopi lain diluar sana.

“Kopi kami mempunyai racikan spesial dengan sensasi rasa khas dari barista kami, dan yang pastinya dapat menciptakan rasa kopi yang benar-benar nikmat,” jelasnya.

Selain bisa dinikmati di Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor, Kopi ala Hegarmanah mempunyai packaging botol, agar dapat dinikmati di mana pun.

Podjok
Padjajaran Suite & Resort Convention Hotel Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami bikin kemasan botolan, agar pengunjung dapat menikmati kopinya di mana saja, dan bisa juga menjadi buah tangan,” ungkapnya.

Yuk nikmati perbedaan rasa kopinya ala Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor, cukup WhatsApp ke nomor 0819-3222-0713. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here