Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorKujang Fresh Perumda Pasar Pakuan Jaya, Belanjaan Langsung Dikirim

Kujang Fresh Perumda Pasar Pakuan Jaya, Belanjaan Langsung Dikirim

Bogordaily.net – Menyiasati Kebijakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, melundurkan layanan bagi masyarakat . Mayarakat tidak harus keluar rumah untuk belanja. Tinggal pesan, barang pasti diantar.

Dirut Muzakkir mengatakan, dalam keadaan pandemi Covid-19 seperti ini, ada baiknya warga Bogor membatasi aktivitas, meski untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok, dengan cara menghubungi kontak maka pesanan akan dikirim,” ujar Dirut Muzakkir.

Muzakkir menambahkan, Kujang Fresh Perumda PPJ juga menerima pesanan paket bantuan sembako untuk warga yang terpapar dan terdampak Covid-19, dan dikirim langsung oleh Kujang Fresh ke Posko Logistik , yang berlokasi di Gedung Wanita, Jalan Sudirman, Bogor Tengah, .

Asisten Manajer Pengembangan Usaha dan Unit Bisnis Kurnia Saparida menguraikan, Harga paket sembako kujang fresh sangat terjangkau dengan isi paket bahan pokok yang lengkap.

“Harga yang ditawarkan dari paket 1 harga 100 ribu yang berisi, 5 Kg beras (Sibulat-Premium), 1 liter minyak goreng (Fortune atau Rosebrand), 1 sarden kecil ukuran 155 Gram (Gaga), 5 mie instan (Indomie), 10 Pcs masker (3 PLY), goddie bag (Random),” ucapnya.

Lanjut Kurnia Saparida, Paket 2 harga 150 ribu berisi, 5 Kg beras (Sibulat-Premium), 1 liter minyak goreng (Fortune atau Rosebrand), 1 Kg Gula (Gulaku), 10 Mie Instant (Indomie), 1 sarden kecil ukuran 155 Gram (Gaga), 1 susu kental manis (Indomilk), 1 kecap manis (ABC), 10 Pcs masker (3 PLY), goddie bag (Random).

Paket 3 harga hanya 200 ribu bisa mendapatkan bahan pokok lebih lengkap dengan berisi, 5 Kg beras (Sibulat-Premium), 2 liter minyak goreng (Fortune), 1 Kg (Gulaku), 10 mie instan (Indomie), 1 sarden sedang ukuran 425 Gram (Gaga), 1 susu kental manis (Indomilk), 1 kecap manis (ABC), 1 pak teh (30 Pcs Sariwangi), 50 Masker (3PLY), goddie Bag (Random).

“Paket sembako tersebut bisa dipesan melalui kontak kujang fresh hari ini pesan, esok harinya akan kami kirim langsung ke rumah pemesan, untuk paket bantuan, akan kami kirim langsung ke Posko Logistik atau bisa bertemu juga di posko,” pungkasnya. (Advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here