Wednesday, 29 May 2024
HomeKota BogorKuy ! Gowes Produktif Gaya Rifki Alaydrus Berikan Semangat

Kuy ! Gowes Produktif Gaya Rifki Alaydrus Berikan Semangat

Bogordaily.net – Mengatur waktu sebaik mungkin ditambah berolahraga secara teratur perlu dilakukan dalam masa PPKM Darurat seperti saat ini. Hal itu yang dilakukan oleh salah satu Anggota , Achmad .

Dalam beberapa kesempatan waktu lengangnya, politisi Partai Amanat Nasional Kota Bogor tersebut menyempatkan waktu untuk berolahraga gowes sepeda sambil menemui warga di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Bila saya rasa cukup waktunya, saya pasti sempatkan gowes ke wilayah. Contohnya pada hari ini Selasa 13 Juli 2021, saya menemui beberapa warga yang sedang isoman. Mendoakan dan memberikan semangat agar segera pulih kembali,” papar Rifki.

Achmad saat mengunjungi rumah salah satu warga di Kecamatan Bogor Barat, beberapa waktu lalu.
(Foto: Dok. Pribadi/Bogordaily.net)

Melalui sambungan telepon, Rifki berujar, saat ini ada banyak warga yang perlu perhatian kita semua, terutama perhatian dari wakil rakyatnya. Kurang lebih ada sekitar 5-10 kepala keluarga yang ditemui oleh Rifki.

Dalam kegiatan di wilayah, didampingi oleh Lurah Curug Irwansyah, LPM serta dokter dari Puskesmas Semplak.

“Memberikan rasa kebersamaan, kepedulian dan perhatian pasti akan meningkatkan imunitas, baik kepada kita sendiri maupun kepada warga yang sedang isoman itu. Yuk sama-sama semangat. Kita pasti jadi Juaranya dalam perang melawan Covid-19 ini,” pungkasnya.*****

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here