Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorLonjakan Tinggi, Ambulance Gratis Khusus Covid 19 Disiapkan Achmad Rifki Alaydrus

Lonjakan Tinggi, Ambulance Gratis Khusus Covid 19 Disiapkan Achmad Rifki Alaydrus

Bogordaily.net – Angka lonjakan tinggi warga yang terpapar Covid 19 terus terjadi sampai dengan saat ini. Hal tersebut mendorong , Anggota dari Partai Amanat Nasional menyiapkan secara cepat pelayanan kepada warga dengan bagi mereka yang terpapar Covid 19.

Hal itu disampaikan langsung oleh pria yang akrab disapa Rifki tersebut. Menurut Rifki, dirinya konsen menyiapkan tim relawan yang diberi nama Relawan Kesehatan Juara.

“Ya, kita berikan pelayanan kepada masyarakat dengan menyediakan untuk warga yang terpapar Covid 19.” Ungkap Rifki.

Anggota Komisi 4 itu memberikan penjelasan, kata dia Ambulance ini diperuntukkan untuk mengantar pasien Covid 19 yang sedang perawatan rumah sakit maupun membawa jenazah pasien Covid 19 untuk dimakamkan.

“Semoga dapat meringankan warga dengan kebutuhan Ambulance pada masa PPKM Darurat ini yang super sulit keberadaannya.” Jelas Rifki.

Relawan Kesehatan Juara sebenarnya sudah dibentuk sedari dulu, awalnya menangani permasalah ditengah-tengah warga bagi yang membutuhkan layanan Ambulance secara gratis.

“Untuk warga di Bogor yang membutuhkan layanan Ambulance Relawan Kesehatan Juara, kalian bisa langsung DM Instagram J.U.A.R.A atau bisa menghubungi Tim Relawan Kesehatan Juara, Irwansyah atau iwank di nomor +62813-1014-8428.” Papar Rifki.

Untuk unit Relawan Kesehatan Juara bersama Ambulance Relawan Kang Eddy Soeparno saat ini diperbantukan untuk RSUD Kota Bogor dan dilibatkan dalam pemulasaran dari tim Satgas Covid 19 Kota Bogor.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here