Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaLorenzo Insigne Dipersimpangan, Antara Napoli dan Barcelona

Lorenzo Insigne Dipersimpangan, Antara Napoli dan Barcelona

Bogordaily.net kabarnya menjadi incaran . Winger mungil milik itu diklaim sudah cocok banget membela Blaugrana.
Insigne kabarnya masuk dalam daftar incaran musim panas ini. Winger Italia itu tinggal punya kontrak setahun lagi di Napoli.

Napoli diklaim ingin melepasnya musim panas ini. Sebab, Il Partenopei bisa mendapat uang jika menjualnya sekarang, alias menghindari melepasnya dengan status bebas transfer.

Napoli juga bukannya tak mau mempertahankan pemain yang sudah bikin 109 gol itu. Masalah keuangan membuat klub sulit mencapai kesepakatan, di mana Insigne ingin kenaikan gaji sementara kas klub sedang merah akibat pandemi Covid-19.

Dan dirumorkan ingin memboyong pemain 30 tahun itu. Karakter permainan sendiri dinilai cocok dengan Blaugrana.

“Insigne memiliki profil yang sempurna untuk . Dia telah dewasa dan tumbuh. Banyak tim tertarik padanya dan saya tahu Barca menyukainya. Insigne memiliki karakteristik yang tepat untuk memahami cara Barca bermain sepakbola,” kata mantan penasihat olahraga , Ariedo Braida, kepada Mundo Deportivo.

Braido menjelaskan, jika menjadi Insigne, dirinya akan memilih bertahan di Napoli. Ia menilai, Insigne sudah cocok untuk menjadi legenda klub kota Naples.

“Jika saya Insigne, saya akan bertahan di Napoli. Saya ingin melihatnya di sana seumur hidup dan membuatnya menjadi pembawa bendera tim. Meninggalkan tempat di mana Anda diperlakukan seperti raja itu berisiko. Insigne tidak boleh pindah dari Napoli,” tambah Braida.

Harga jual sendiri bisa saja meningkat, kendati kontraknya tinggal tersisa setahun. Sebab, ia baru saja membawa Italia juara .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here