Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalLPM Dompet Dhuafa Siapakan Puluhan Paket Makanan Gizi Siap Antar

LPM Dompet Dhuafa Siapakan Puluhan Paket Makanan Gizi Siap Antar

Bogordaily.net – Melalui mengantarkan sejumlah paket bantuan makanan kepada penyintas Covid-19 di Jabodetabek Rabu 14 Juli 2021. Semua ini terjadi berkat uluran tangan para donatur yang telah mempercayakan untuk ikut membantu menangani pandemi Covid-19.

Melalui kantor pusat Lembaga Pelayan Masyarakat (LPM) (DD), tim Cegah Tangkal (Cekal) Corona tengah menyiapkan paket makanan gizi yang terdiri dari asupan vitamin, protein, karbohidrat dan lain-lain. Adapun program ini dinamakan Isoman Gizi, paket makanan yang diperuntukan bagi pasien Covid-19 yang tengah melakukan pemulihan di rumah masing-masing (isolasi mandiri).

“Kita tengah menyiapkan 50 paket Isoman Gizi yang siap diantarkan ke lokasi rumah isolasi mandiri pasien,” ujar M. Noor Awaludin Ashjar Kepala LPM DD .

Dengan melibatkan mitra pengendara ojek online (ojol) tim diantarkan langsung menuju kediaman pasien Covid-19 sambil tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hari ini, tim mendistribusikan ke sejumlah titik di Jabodetabek yang meliputi Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Bogor, Depok,

“Alhamdulillah ya Mas, dapat bantuan. Semoga kesehatan selalu menyertai para donatur maupun insan . Dan jauh-jauh terhindar dari Covid-19,” pungkas Ibu dari salah seorang pasien penerima manfaat di wilayah di Sudimara Jaya, Kota Tangerang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here