Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaMakin Tak Jelas Alurnya, Pencinta Sinetron Ikatan Cinta Buat Petisi

Makin Tak Jelas Alurnya, Pencinta Sinetron Ikatan Cinta Buat Petisi

Bogordaily.net – Akibat reting yang tinggi, setiap jalan cerita Sinetron selalu jadi perhatian masyarakat. Belakangan para pencinta sinetron yang dibintangi Amanda Manopo mulai mengkritik karena menganggap alur sinetron tersebut semakin tidak jelas.

Bahkan pembicaraan mengenai jalan cerita dari sinetron yang membesarkan nama Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sempat menjadi trending topik. Salah satu netizen bernama Putri Aisyah Rahmalia Sari memulai membuat petisi #MauKeManaIkatanCinta kepada RCTI. Petisi tersebut dibuat di change.org.

Dalam petisinya, Putri menuliskan bahwa alur cerita sinetron makin berbelit dan dinilai tak masuk akal. Hal ini lantaran adanya penambahan karakter baru yang hadir di sinetron tersebut.

“Alur cerita yang berbelit belit dan tidak masuk akal dan banyak penambahan karakter baru yang semakin membuat cerita tersebut semakin tidak jelas,” tulis Putri dalam petisi tersebut.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan dirinya dan para penonton lainnya memiliki hak sebagai konsumen untuk mendapatkan tayangan yang berkualitas. Tak terkecuali dengan sinetron yang menjadi salah satu favoritnya.

“Meski ini hanya sinetron sebagai penonton kami memilik hak konsumen untuk mendapatkan tayangan yang berkualitas,” pungkasnya.

Hingga Selasa 27 Juli 2021 siang, setidaknya sudah ada 3.867 orang yang telah menandatangani petisi ini. Adapun targetnya yaitu 5.000 orang.

Sejumlah netizen di Twitter juga kembali mengeluhkan tentang jalur cerita dari sinetron tersebut. Petisi #maukemanaikatancinta pun menjadi trending topic.

Pengguna media sosial berlogo burung biru itu setuju kalau sinetron tersebut makin tak jelas ceritanya. Mereka mengaku mulai kesal, lantaran sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu mulai bertele-tele.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here